Warna Rambut Paling Disarankan untuk Wanita Usia 30-an

Rambut berwarna.
Sumber :
  • Pixabay/Matlachu

VIVA.co.id – Mewarnai rambut pada dasarnya tidak mengenal usia. Meski begitu, ada warna yang tepat untuk mencerminkan kepribadian Anda, khususnya bagi Anda wanita berkepala tiga atau usia 30-an.

Penting Bagi Wanita, 4 Perawatan Kecantikan Ini Dilarang Dalam Islam

Penata rambut Arie Harry mengatakan bahwa sah-sah saja setiap wanita mewarnai rambutnya. Namun hal tersebut harus diimbangi dengan warna kulit, karakter dan usia agar cocok.

"Wanita dewasa yang berkepala tiga pun juga bisa tampil menarik dengan pewarnaan rambut. Hanya saja, mereka harus memilih warna yang tepat untuk usianya agar tidak berlebihan," ujar Arie.

3 Cara Mewarnai Rambut Sendiri di Rumah dan Bisa Bertahan Lama

Dia menyarankan beberapa warna yang bisa diterapkan, seperti mahogany, tembaga dan magenta. Warna tersebut dapat membuat warna kulit menjadi putih dan penampilan menjadi segar.

Sementara bagi Anda para wanita berkepala tiga terlihat tidak akan cocok bila menerapkan warna rambut pastel. Sebab warna rambut tersebut hanya cocok untuk anak muda bergaya playful dan yang ingin mencoba tampilan tak biasa.

Hukum Menyemir Rambut dalam Islam Haram? Begini Penjelasannya

"Warna pastel, gold, mahogany, tembaga, dan warna kemerahan itu sangat cocok untuk wanita berumur matang. Khususnya untuk warna mahogany dan magenta dapat membuat rona kulit menjadi bersih, terlebih bagi mereka yang tidak hobi dandan," tutur dia.

Mayang Lucyana

Pamer Rambut Baru Senilai Rp10 Juta, Mayang Lucyana Disentil Warganet

Putri Doddy Sudrajat, Mayang Lucyana pun tidak henti memuji sosok yang telah berjasa mengubah rambutnya menjadi lebih keren. Terlebih rambutnya saat itu juga telah diblow

img_title
VIVA.co.id
25 September 2023