Putri Sylvester Stallone Debut di London Fashion Week

Sistine Stallone
Sumber :
  • instagram.com/topshop

VIVA.co.id – Ajang London Fashion Week 2017 pada Minggu, 19 Februari lalu, menjadi momen membahagiakan bagi keluarga aktor laga Sylvester Stallone lantaran salah satu putrinya, Sistine Stallone, melakukan debut catwalk. Ibunya, Jennifer Flavin Stallone, dan putri sulungnya berada di barisan depan menyaksikan Sistine.

Sinopsis Escape Plan, Aksi Sylvester Stallone Bobol Penjara

Sistine tampak cantik dengan gaun panjang yang memeluk tubuh berwarna ungu pastel dengan motif bunga. Gaun sederhana, namun feminin tersebut memperlihatkan belahan pinggang kiri hingga punggungnya yang ramping.

"Oh Tuhan, saya sangat bersemangat. Dia punya kaki yang menakjubkan, dia alami secara keseluruhan. Saya tidak bisa berjalan (sebagai model) untuk menyelamatkan hidup saya jadi saya tidak tahu di mana dia mendapatkannya, karena tentunya bukan dari Sylvester atau saya," katanya, yang baru saja tiba di London untuk melihat aksi putrinya itu, seperti dilansir dari WWD.

Sinopsis The Expendables 3, Tayang Malam Ini

Jennifer Stallone adalah mantan model dan tahu usaha apa saja yang diperlukan untuk menjadi besar di industri tersebut. Menurut dia, putrinya telah melakukan banyak latihan sejak belia, mempelajari runway, menonton video dan melakukannya sepanjang hidupnya.  

"Dia selalu mengatakan, 'Saya sangat menyukainya. Saya tidak peduli jika saya tidak dikenal'. Dia tahu kami tidak peduli. Dia benar-benar mencintai semua tentang fesyen, senang belajar dari desainer, bahkan penata rambut dan make-up artist, setiap orang yang terlibat dari fotografer hingga desainer, dia mencintai segala sesuatu yang berkaitan dengan fesyen," tuturnya.

Sinopsis The Expendables 2, Misi Berbahaya Tentara Bayaran

Sementara kakaknya, Sophia Stallone saat ini lebih tertarik di bidang akademik, meski sebelumnya dia pernah melakukan pemotretan untuk kampanye kacamata Dolce & Gabbana. Namun setelah lulus kuliah, dia berencana untuk mencoba dunia modeling.

Selain keluarga Stallone, tamu yang duduk di barisan depan fashion show Topshop itu, yakni Sofia Richie, Erin O'Connor, Olivia Palermo.

 

Sistine walking in the Topshop fashion show in London!??????

A post shared by Jennifer Flavin Stallone (@jenniferflavinstallone) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya