Siluet Paling Tepat untuk Wanita Bertubuh Kurus Tinggi

Seorang model sedang memamerkan celana jeans.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Celana jeans atau denim merupakan item fesyen yang tak pernah lekang termakan oleh zaman. Kehadiran jeans dari masa ke masa, terus berinovasi sesuai kebutuhan masyarakat.

Inspirasi Outfit Buat Kaum Urban! Simpel, Nyaman Tapi Tetap Fashionable

Memakai celana jeans dapat membuat si pemakai terlihat kasual dan tidak mati gaya. Kendati demikian, memerhatikan jeans sesuai bentuk tubuh sangatlah mempengaruhi penampilan.

Seperti contohnya wanita yang mempunyai badan gemuk, pastinya sangat berbeda model celana atau juga bajunya dengan wanita yang mempunyai badan normal. Oleh karena itu, Anda seharusnya tahu terlebih dahulu bentuk tubuh Anda.

Buntut Siluet Diduga Hubungan Intim Muda-Mudi di Tenda, Wisatawan Pria Wanita Akan Dipisah

Bagi Anda yang memiliki tubuh petite atau pinggul yang kecil dan lurus, pilihlah celana jeans bersiluet straight dan skinny. Ini mampu menciptakan ilusi kaki yang jenjang dan sempurna pada bagian bentuk bokong.

"Untuk para wanita bertubuh kurus tinggi bisa dengan memilih celana jeans dengan memerhatikan siluetnya yakni harus straight dan skinny. Siluet itu mampu menciptakan ilusi kaki yang jenjang dan sempurna pada bagian bentuk bokong terangkat," ujar Anita Kristianty, Head Product Lee Cooper Indonesia saat acara Peluncuran Koleksi Lee Cooper My Perferct Fit di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 22 Februari 2017.

Gandeng A Cold Wall, Sepatu Trendi Kaum Urban Diciptakan

Anita menuturkan bahwa hindarilah model jeans pendek atau juga model jeans yang mengerucut di bagian bawah. Sebab akan membuat penampilan kurang menarik.

Anda akan terlihat seksi ketika menonjolkan kaki Anda yang panjang dengan model jeans yang panjang juga, khusus untuk Anda yang memiliki tubuh tinggi, Anda bisa memakai tipe jeans boot-cut.

"Para wanita bisa memilih jeans dengan model boot-cut. Tipe ini sangat cocok untuk tubuh Anda yang tinggi," ucapnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya