Rahasia Perawatan Kulit ala Rifat Sungkar

Rifat Sungkar
Sumber :
  • Instagram/@Rifato

VIVA.co.id – Pereli tampan Rifat Sungkar tak asing dengan yang namanya debu dan panas matahari. Namun hal itu tentu berpengaruh pada kesehatan dan keindahan kulit.

Wajib Tahu! 5 Kandungan Skincare yang Aman Buat Semua Jenis Kulit

Kendati demikian, itu bukan menjadi masalah penting bagi bapak dua anak ini. Sebab Rifat memiliki solusi sederhana.

Suami Sissy Priscillia ini mengaku, untuk merawat kulit wajahnya, dia menerapkan sabun cuci muka dan cukup minum air putih. Dengan begitu, pria berdarah Arab tersebut pun tidak menerapkan losion sebagai perlindungan kulitnya.

Merawat kulit dari Bahan Vegan

"Lucunya saya itu tidak ada perawatan yang mahal-mahal, paling saya itu hanya pakai sabun cuci muka dan untuk body lotion sama sekali tidak pakai. Saya itu gampang hitam tapi seminggu kemudian juga kembali normal lagi," ujar Rifat kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan, salah satu perawatan penting yang sangat ampuh adalah mengonsumsi air putih delapan liter sehari. Diakuinya, air putih dapat melindungi kulitnya dari dalam sekaligus melembapkan.

Wajah Glowing Bebas Flek Hitam dan Jerawat di Hari Raya? Simak Tips Ampuhnya!

Selain itu, air putih juga dapat membuat metabolismenya kembali meningkat. Bahkan, visibilitas pikiran dan pandangan semakin jelas ketika balapan.

"Saya selalu minum air putih delapan liter dan kalau lagi tanding berat bisa 13 liter setiap hari, sehingga dari tubuh ada asupan cairan, berlebih bila ada radikal bebas," ucapnya.

Yunna Mercier

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

Meskipun persaingan dalam industri skincare sangat ketat, beberapa brand lokal Indonesia telah mampu menunjukkan kualitas dan inovasi yang membedakan mereka dari pesaing.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024