Tips Memilih Busana ke Kantor Ala Ria Miranda

Ria Miranda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Saat ini banyak lingkungan kerja yang tidak menuntut Anda untuk berpakaian formal. Namun, aturan demikian terkadang juga membuat mereka yang jarang memadupadankan busana menjadi bingung mencari tampilan yang nyaman untuk dipakai kerja.

Ria Miranda Annual Show 2022, Karya Berbalut Budaya

Jika bingung, Anda bisa mengikuti saran dari desainer Ria Miranda. Menurutnya, dengan peraturan tempat kerja yang lebih longgar, Anda hanya perlu menggunakan pakaian yang nyaman.

Saran dia, utamakan pilihan pakaian berdasarkan bahan. Sebaiknya, gunakan bahan yang tidak panas seperti katun.

Digelar Virtual, Ria Miranda Pamerkan Tren Modest Fashion 2021

"Pilih yang nyaman kayak kemeja, outer yang kasual tapi bahannya yang penting nyaman karena di kantor harus bisa bebas bergerak. Celananya bisa palazzo pants atau pleats," ujar Ria kepada VIVA.co.id.

Dia pun berbagi sedikit bocoran mengenai busana andalannya saat bekerja. Ibu dua anak ini cenderung memilih warna-warna dasar untuk bekerja. Busana yang digunakan semiformal, sehingga tidak terlihat kaku, namun tetap santai dan menarik.

Keluar dari Zona Nyaman, Ria Miranda Beri Warna Baru

"Aku cenderung lebih ke bahan sih yang nyaman terus lebih sedikit semiformal, paduan warna lebih keturunan warna abu-abu, hitam, putih, krem. Kalau ke kantor lebih ke basic, earth color," ujar dia.

RiaMiranda Annual Show.

Desainer Ria Miranda Gelar Annual Show, Angkat Modest Fashion Buatan Lokal

Desainer Ria Miranda telah sukses menggelar RiaMiranda Annual Show pada 1 Desember 2022. Untuk koleksinya kali ini, sang desainer mengangkat modest fashion buatan lokal.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2022