Rahasia Astrid Tiar Merawat Wajah dan Tubuh

Astrid Tiar
Sumber :
  • VIVAlife/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Untuk tampil cantik dan menarik tentunya memerlukan usaha keras. Selain harus berkorban waktu, biaya menjadi faktor penting.

Tradisi Natal Astrid Tiar, Tukar Kado Sama ART dan Sopir

Ini pula yang diakui aktris cantik Astrid Tiar, yang menganggarkan dana khusus untuk tampil cantik setiap bulan. Biasanya yang sering dilakukan adalah facial.

"Pasti ada bugdet khusus untuk perawatan kecantikan tapi tidak banyak. Paling aku sebulan sekali facial di tempat langganan aku," ujar Astrid kepada VIVA.co.id.

Rahasia Cantik Astrid Tiar, Banyak Minum Air Putih

Dia juga menyiapkan dana khusus untuk membeli masker wajah. Dia rutin memakai masker khusus sekali setiap pekan.

"Aku juga selalu sedia masker khusus yang biasa aku terapkan. Aku selalu pakai masker sebulan itu bisa 3-4 kali atau kalau memang ada acara penting, dua hari berturut-turut pakainya," ucapnya.

Ritual Astrid Tiar Agar Jerawat Tak Jadi Parah

Sementara untuk menjaga tubuhnya tetap ramping, wanita berusia 30 tahun ini melakukan lari setiap hari. Adapun durasi yang diterapkan mulai 20 hingga 40 menit, tergantung suasana hatinya saat itu.

"Aku paling lari setiap hari, it's a must. Misalnya, kalau lagi niat 40 menit, kalau enggak begitu niat cukup 20 menit saja," ujarnya.

Astrid menuturkan bahwa dia biasanya lari di treadmil. Namum jika sedang bosan, dia akan berlari di sekitar kompleks rumahnya.

Meski begitu, ada hal yang paling sulit dihindari dalam menjaga bentuk tubuhnya, yakni ngemil. "Aku itu susah kunci mulut. Doyan banget ngemil, padahal itu bikin berat badan tambah cepat. Apalagi kalau wanita itu sudah melahirkan harus banyak melakukan effort yang besar," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya