Tren Kecantikan Selebriti di Ajang Oscar

Lily Collins
Sumber :
  • Reuters/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Sejumlah aktris tampil memukau dengan gaun dan perhiasan yang dikenakan di karpet merah ajang Academy Awards atau Oscar di Dolby Theatre, Minggu malam, 26 Februari 2017 waktu setempat. Kendati demikian, riasan yang diterapkan pun mempengaruhi penampilan mereka.

Academy Meminta Maaf atas Diskriminasi dan Pelecehan Pribumi di Oscar

Mereka datang dengan riasan wajah dan rambut yang tak kalah mengesankan. Dan berikut ini, sejumlah tren kecantikan sejumlah selebriti yang bisa disontek dari gelaran ini yang sayang untuk dilewatkan, seperti dilansir dari Daily Mail.  

Eyeliner Lily Collins

Industri Estetika Masuki Era Beauty 4.0

Aktris berusia 27 tahun ini tidak pernah berpenampilan biasa saja di karpet merah. Kali ini, dia merias matanya dengan tampilan mata kucing atau cat eye yang memanjang. Make-up artist-nya, Fiona Stiles mengatakan bahwa cat aye tersebut memberi ruang negatif atau kosong, yang membuat penampilannya berbeda.

Sanggul terstruktur Hailee Steinfeld

Body Contouring Bakal Jadi Tren Kecantikan 2019

Jika Anda berpikir bahwa penampilan aktris Edge of Seventeen ini tampak menakjubkan dari depan, Anda harus melihat apa yang terjadi di belakang. Selain menawan dengan gaun Ralph & Russo, rambutnya disanggul terstruktur dengan gaya klasik dan elegan oleh penata rambut Chris Appleton.

Smoky eye fushsia Joan Smalls

Alih-alih mencocok eyeshadow-nya dengan gaun biru Brandon Maxwell yang dikenakan model berusia 28 tahun ini, make-up artist-nya, Patrick Ta memilih untuk merias matanya dalam nuansa fuchsia. Hasilnya yang segar dan menonjol.

Kepang kusut Brie Larson

Make-up artis Brie, Mara Roszak mengatakan bahwa tatanan rambut kusut tersebut memberi sentuhan tekstur yang seksi. Meskipun terlihat mudah, namun memberi kejutan di akhir tatanan dengan kepang kusut.

 

Knotty knot knot who's there? #brielarson #oscars

A post shared by Mara Roszak (@mararoszak) on

Ekor kuda Olivia Culpo

Penata rambut-nya, Justine Marjan menata rambut Olivia dengan model ekor kuda ramping yang diikat dengan pita beludru dan merapikannya dengan jepit tipis. Model rambutnya itu, memberikan tampilan glamor nan feminin.

Smoky eye hijau Emily Ratajkowski

Ketika make-up artist Hung Vanngo pertama kali melihat model mengenakan gaun Jonathan Simkhai, dia mengatakan bahwa bibir merah dan eyeshadow pearlescent sangat cocok, tapi akhirnya dia memutuskan warna yang lebih menarik, eyeshadow hijau.

Emily Ratajkowski

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya