Heboh Tren Bibir Lolipop

Tampilan bibir lolipop
Sumber :
  • instagram.com/maccosmetics

VIVA.co.id – Tampil cantik menjadi keinginan banyak wanita. Karena itu, banyak perusahaan kosmetik meluncurkan produk baru dan unik.

Body Contouring Bakal Jadi Tren Kecantikan 2019

Dan salah satu perusahaan kosmetik, Mac Cosmetics pada musim ini memperkenalkan tampilan eksperimental yang dinamakan Lollipop Lips atau bibir lolipop di runway Paris Fashion Week (PFW) 2017. Biasanya, fesyen dan riasan yang ditampilkan di ajang mode dunia akan banyak diikuti dan menjadi tren.

Dikutip dari NewsFix, untuk mendapatkan tampilan Lipstik Lollipop, Anda harus sengaja mencoreng lipstik di sekitar mulut Anda. Ini untuk memberi kesan Anda habis mengisap permen lolipop.

Alasan di Balik Wanita yang Rela Bokongnya Disuntik 100 Jarum

Namun banyak pengguna Twitter mengkritik tren tersebut di media sosial. Bahkan, beberapa netizen menjuluki tren bibir lolipop ini sebagai tampilan bibir Kylie Jenner yang berantakan.

"Saya tidak akan mengikuti tren bibir lolipop," tulis netizen lain. Karena itu, sepertinya tampilan yang sempat heboh di panggung PFW lalu tersebut tidak akan menjadi tren yang akan banyak diikuti dalam waktu dekat.

Tren Bikin Hidung Jadi Mancung, Ternyata Begini Caranya
Ilustrasi wanita cantik.

Industri Estetika Masuki Era Beauty 4.0

Media sosial menyebabkan munculnya social beauty.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2019