Tren Jaket Bomber Berlanjut Tahun Ini

Jaket bomber Iwearzule
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Busana merupakan hal yang paling penting untuk semua orang, termasuk kaum pria. Berkembangnya tren fesyen setiap tahun tentunya akan melahirkan koleksi terbaru.

Koleksi Urban Streetwear Bernuansa Islami, Bisa Jadi Inspirasi Baju Ramadhan dan Lebaran

Bila dahulu kaum Adam lebih terlihat cuek dengan gaya busananya, kini mereka lebih memperhatikan dan mengikuti tren. Pemilik brand fesyen pria Iwearzule, M Zulqarnain Agus Rosano memprediksi bahwa item fesyen yang mempunyai potensi menjadi tren adalah jaket bomber, celana jeans, dan chinos.

Seperti diketahui, jaket bomber sudah menjadi tren tahun lalu di dunia. Sementara itu, pamornya makin meroket ketika Presiden Indonesia, Joko Widodo mengenakannya.

Kembali Isi Program Televisi, Ivan Gunawan akan Batasi Penampilan?

"Untuk tahun ini, saya rasa tren jaket bomber masih sangat diminati untuk para pria. Jaket bomber dapat menjadi pilihan untuk berbagai acara dan terlihat kasual di mana pun tempatnya," ujar dia kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan bahwa jaket bomber juga cocok digunakan untuk cuaca di Indonesia yang panas. Jaket tersebut dibuat tanpa menghilangkan sisi fashionable.

So Sweet, Doyoung NCT Berikan Jaketnya ke Moon Ga Young yang Kedinginan

Jaket bomber yang ada pada tahun ini disinyalir akan lebih silky dan halus untuk bahannya. Untuk desainnya akan lebih sederhana, maskulin dengan detail yang beragam.

"Untuk model dari jaket bomber ini tentu lebih variatif dengan detail yang tidak biasa. Salah satu alasan jaket bomber masih bertahan karena bisa dipakai di segala cuaca dan kesempatan," ucapnya. (art)

Shahnaz Haque

Viral Video Shahnaz Haque Belanjakan Sejumlah Anak Yatim, Netizen Berikan Kesaksian Ini

Shahnaz Haque juga nampaknya sempat bertanya apakah anak tersebut menyukainya sebelum akhirnya memasukkan baju tersebut ke kantung belanja sebelum dibayar.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024