Rutinitas Kecantikan Unik Jessica Alba

Jessica Alba.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Aktris Jessica Alba memiliki rutinitas kecantikan yang unik. Dia kerap melakukan perawatan pra make-up dalam perjalanan.

Kepergok Anak Lagi Ena-ena, Jessica Alba Nangis

Wanita berusia 35 tahun itu mengaplikasikan masker bawah mata dan memijat wajahnya dengan produk spa wajah. Hal itu, sering membuat penumpang lain menatapnya aneh.

Berbicara mengenai rezim kecantikannya, wanita berambut cokelat ini mengatakan bahwa dia memang rajin menerapkan produk tersebut saat naik pesawat terbang. Bahkan, menurutnya, orang yang duduk di sebelahnya biasanya berpikir dia aneh.

Bangga, 5 Pesohor Dunia Kepincut Pesona Kain Batik

"Saya suka untuk melakukan persiapan kulit, terutama ketika kering dan bersisik, dengan menggunakan spa wajah dan karena (produknya) mini, sehingga mudah diterapkan dalam perjalanan. Setelahnya, saya hanya membersihkan dan mendapatkan kulit lembut," katanya, seperti dilansir dari Female First.

Dia menuturkan, masker mata yang dipakai sangat fantastis karena memiliki tekstur jeli dan sangat menghidrasi, juga memberi efek mendinginkan yang baik untuk area bawah mata. Hanya dengan menerapkan selama 10 menit, produk itu akan meresap dan membuatnya merasa lebih segar dan terjaga.

Sinopsis Mechanic Resurrection, Aksi Jason Statham Tayang Malam Ini

Bintang Into The Blue ini juga suka menggunakan produk instan yang dapat mengangkat kulit, yang kerap diletakkan di bawah dagu. Dengan begitu dia merasa wajahnya lebih kencang.

Ibu dua anak ini akan selalu mengaplikasikan concealer di area yang lebih gelap. "Concealer saya pakai terakhir. Menurut saya, kecantikan adalah tentang bagaimana meningkatkan kualitas Anda," ujarnya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya