Gaya Busana Raisa yang Bikin Banyak Netizen Terpesona

Raisa
Sumber :
  • instagram.com/raisa6690

VIVA.co.id – Tidak hanya terkenal dengan suara merdunya, namun penyanyi cantik Raisa juga terkenal dengan paras cantiknya. Tidak berhenti di situ, gaya busana Raisa pun dinilai begitu menarik dan sangat diperhatikan dengan matang.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Wanita berusia 26 tahun ini sangat apik dalam mengeksplorasi gaya busana sesuai dengan acara yang dihadiri. Tak heran, bila banyak orang sangat menyukai dan menjadikan inspirasi gaya berbusana kekasih Hamish Daud ini.

Foto yang diunggah dalam akunnya di Instagram sering mendatangkan banyak pujian mengenai penampilannya. "Keren," tulis salah satu netizen mengomentari busana yang dikenakan Raisa.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Dan berikut ini beberapa gaya busana keren pelantun Could It Be, yang bikin banyak netizen terpesona.

Pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini mengenakan gaya kasual dengan sentuhan feminin saat berlibur di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia mengenakan blazer berwarna khaki dipadu dengan ripped jeans. Dia mempercantik penampilannya dengan meletakkan kacamata hitam di bagian depan dan sandal bertumit warna nude.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji
 

When in LA ?

A post shared by @raisa6690 on

Wanita cantik ini juga anggun dalam gaun vintage. Terlihat dari foto ini, Raisa mengenakan gaun maxi berwarna hitam motif bunga. Wanita berambut panjang ini menambahkan aksesori gelang dan anting unik berukuran besar.

 

Holiday mooooooood ?????? (pict by @burhanprawira )

A post shared by @raisa6690 on

Tidak berhenti di situ, Raisa pun tampil elegan dengan mengenakan mantel hitam di atas gaun vintage warna hitam motif bunga saat berlibur ke luar negeri. Penampilannya makin mempesona dengan menambahkan topi floppy straw berwarna hitam dan boots serta legging hitam.

 

Afternoon stroll ????

A post shared by @raisa6690 on

Sementara itu, penyanyi yang baru saja menerima hadiah sepeda dari Presiden Joko Widodo ini juga sangat cantik dengan busana tenun atau ikat berwarna putih. Dia memberi sentuhan modern dengan menambahkan outer panjang berbahan furing.

 

In @ikat_ind outfit ??

A post shared by @raisa6690 on

Kecermatan Raisa dalam berbusana juga terlihat dari gaya padu padannya. Dia mengenakan busana musim dingin dengan memakai jaket hitam berkerah tinggi, celana jeans gelap, topi floopy straw, tas tangan dan sepatu boots berbahan velvet warna hitam.

 

Not more than an OOTD shot #letsbehonest #cantthinkofanyquote

A post shared by @raisa6690 on

Gaya busana Raisa lainnya terlihat begitu glamor, chic dan feminin dengan pemakaian gaun berwarna putih klasik modern dengan detail unik dan siluet dinamis. Gaun cantik tersebut merupakan rancangan desainar Tanah Air, Rama Dauhan, dari koleksi Diasphora. (one)

 

Me in @ramadauhandesignstudio for Afgan's SIDES ?

A post shared by @raisa6690 on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya