Lip Gloss Ini Bikin Pemakainya Seolah Habis Mencium Kucing

Lip gloss Felissimo
Sumber :
  • felissimo.co.jp

VIVA.co.id – Sebagai penyayang kucing, berapa kali dalam sehari akan mencium hewan berbulu nan lucu ini. Belum lagi kesibukan bekerja kerap membuat sang pemilik jarang bertemu dengan hewan kesayangannya.

Unik, Sampo dan Kondisioner Ini Aromanya Bikin Lapar

Daripada terus merindukan hewan kesayangan berkumis ini, cobalah mengaplikasikan lip gloss ini. Lip gloss Felissimo tidak hanya memberikan warna lembut dan bercahaya di bibir, tapi juga meninggalkan rasa seolah kalian baru saja mencium hidung kucing.

Lip gloss tersebut disebut dengan neko no hana ni kisu shita mitai-hinyari ohana atau jika diartikan, seperti kamu baru mencium hidung kucing, hidung yang menyenangkan. Produk ini diklaim bisa menciptakan rasa dingin, seperti baru saja mencium hidung kucing.

Katy Perry Luncurkan Lip Gloss yang Bikin Bibir Besar

Lip gloss mengandung bahan-bahan pendingin dan menggunakan ujung aplikator berbentuk bola roll on. Kandungan shea butter dan hyaluronic acid di dalamnya menjaga bibir tetap lembut dan lembap.

Seperti dilansir dari Rocketnews24, ada tiga pilihan warna tint, yang masing-masing merepresentasikan warna hidung kucing, termasuk cute pink, lively orange, dan calming brown. Dan semua warna beraroma susu kucing, berusaha menyamai aroma manis dari semangkuk susu untuk anak kucing.

Lipbalm dalam Fidget Spinner

Tertarik untuk memilikinya, produk ini bisa diperoleh melalui website Felissimo seharga Rp152 ribu, sudah termasuk pajak. Dan setiap 39 yen atau sekitar Rp4.500 dari penjualan satu produk akan disumbangkan untuk yayasan kucing Felissimo.

Lip gloss Felissimo

Ilustrasi lipstik.

Makeup Bibir Makin Diminati di 2024, Ini Jenis yang Paling Banyak Diburu

Tren makeup atau kosmetik selalu berubah-ubah setiap tahunnya. Jika pada pandemi lalu, riasan mata jadi favorit karena diwajibkan memakai masker tapi beda dengan sekarang

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023