Tren Kecantikan yang Bisa Ditiru dari Paris Fashion Week

Natalie Westling
Sumber :
  • instagram.com/nataliewestling

VIVA.co.id – Ajang pekan mode dunia kerap memunculkan tren fesyen hingga kecantikan. Begitu juga dengan Paris Fashion Week (PFW) 2017.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Dalam ajang mode prestisius tersebut, banyak model memakai riasan wajah yang berbeda dan imajinatif. Tak hanya riasan, model atau tatanan rambut baru juga muncul di panggung mode ini.

Dalam beberapa bulan, tren kecantikan di Paris Fashion Week akan menginspirasi banyak orang di dunia. Dan berikut ini empat tren kecantikan sederhana dari Paris Fashion Week yang bisa ditiru, seperti dilansir dari Vogue.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Rambut ikal

Rambut ikal atau keriting memberi kesan dramatis, namun tampak alami dalam penampilan. Model Natalie Westling tampil dengan rambut keriting cokelatnya saat membawakan koleksi Louis Vuitton.  

Prestasi Didit Hediprasetyo di Mode Dunia, Desain BMW Hingga Langganan Paris Fashion Week
 

got the best outfit in the whole show ???? Thanks as always @louisvuitton @nicolasghesquiere @ashleybrokaw @marieameliesauve

A post shared by Natalie Westling (@nataliewestling) on

Aksesori rambut

Aksesori rambut dalam beragam bentuk dan ukuran banyak dikenakan model yang berjalan di panggung Paris Fashion Week tahun ini. Mulai dari ornamen kulit revolusioner di show Dior hingga rantai dan bando mutiara di show Chanel. Ada juga aksesori rambut menarik dalam ukuran besar, jepitan dan mahkota di show Rodarte.  

 

@gigihadid @kendalljenner #CHANELGroundControl #CHANELFallWinter #PFW

A post shared by CHANEL (@chanelofficial) on

Kepang mini

Kepang besar tidak selalu terlihat lebih baik. Di ajang PFW, justru kepang mini hadir di show Fenty x Puma dan Valentino. Ini membuktikan bahwa tatanan rambut sederhana ala anak sekolah tersebut dapat memberi dampak besar.

Riasan merah

Warna merah selalu mencuri perhatian di panggung mode. Begitu juga dengan lipstik merah cerry yang dipakai model Giambattista Valli. Selain itu, ada juga model dengan riasan mata merah burgundy berani yang memberi tampilan mata lebih segar.

 

Giambattista Valli Paris FW 17-18 Ph. @voguerunway #internationalwomensday

A post shared by Giambattista Valli Official (@giambattistavalliparis) on

Kuncir ekor kuda

Kuncir ekor kuda dengan belahan tengah dan alis hitam yang disenadakan dengan rambut diterapkan oleh model dalam show Loewe. Make up artist Pat McGrath menyikat alis model di show Loewe dengan warna hitam, terlepas dari warna rambut untuk memberi efek mencolok.

 

#LOEWEFW17 Backstage #PFW #LOEWE

A post shared by LOEWE (@loewe) on

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya