Cegah Bibir Kering, Adele Pakai Produk Rp130 Ribuan

Adele di Grammy Awards 2017.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Penyanyi pemenang lima Grammy tahun ini, Adele selalu tampil cantik, namun tak  berlebihan. Untuk mendapatkan penampilan sempurna, wanita berusia 28 tahun itu kerap melakukan perawatan.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Dan salah satu perawatan yang dilakukannya adalah bibirnya. Untuk membuat bibirnya tidak kering dan pecah-pecah, pelantun Hello ini kerap memakai Lucas's Papaw Ointment untuk lebih menghidrasi bibir. Krim tersebut diaplikasikan sebelum memakai lipstik.

Dikutip dari E News, dia bukan satu-satunya selebriti dunia yang memakai produk tersebut. Penyanyi lain yang menggunakannya adalah Jessie J.

Akhirnya, Adele 'Konfirmasi' Pernikahannya dengan Rich Paul

Produk dari Australia ini diciptakan pada tahun 1910, yang dikemas dalam tube warna merah. Produk ini diperuntukkan untuk laki-laki maupun perempuan.

Meski produk ini kini digunakan sebagai lip balm, namun awalnya diciptakan sebagai krim antibakteri dan antimikroba, yang bisa dipakai saat berjemur, luka ringan dan pertolongan pertama untuk eksim. Adapun harga krim ini hanya Rp133 ribu.

Sebut Rich Paul Sebagai Suami, Adele Telah Menikah Diam-diam?

Krim ini kaya akan kandungan enzim papain yang memiliki sifat antiinflamasi dan mengandung vitamin C dan aktioksidan yang dapat membersihkan dan menenangkan kulit. Sementara petroleum jelly yang dikandungnya memberikan penampilan glossy pada bibir dan melembutkan kulit.

Adele

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Penyanyi terkenal Adele baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menunda sepuluh konser terakhir residensinya di Las Vegas. Keputusan ini diambil karena Adele sedang sakit

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024