Tampil Nyaman Saat Traveling dengan Jeans Berbahan Sejuk

Jeans traveling dari Wrangler
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Berpetualang merupakan hobi setiap orang yang berjiwa bebas. Namun untuk menyempurnakan perjalanan Anda, tentunya harus memilih busana yang tepat dan nyaman.

Nakes Ancam Mogok Kerja hingga Anjuran Mencuci Celana Jeans

Dan biasanya, para petualang banyak memilih mengenakan celana jeans ketimbang celana lainnya. Ini pula yang melatarbelakangi brand denim Wrangler mengeluarkan denim dengan teknologi mendinginkan atau disebut InfiCool.

"Kami mengerti sekali bagaimana kebutuhan pria dan wanita yang suka berpetualang. Untuk itu, mengeluarkan celana jeans InfiCool untuk mereka yang banyak beraktivitas ruangan," ujar Norman Lukman, Head of Product Development Wrangler di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 21 Maret 2017.

Seberapa Sering Jeans Seharusnya Dicuci? Ini Penjelasan Ahli

Denim ini memiliki empat varian produk InfiCool, seperti Dura Cool, Cool Max, Cool-Ex dan Cool-Ex Traveler. Dia menuturkan bahwa empat varian celana tersebut sudah tersedia untuk pria maupun wanita.

Menurutnya, celana tersebut sangat ringan, sejuk dan elastis. Tidak hanya itu, celana ini juga cepat kering, sehingga Anda sangat bisa mengenakannya untuk aktivitas berat yang mengeluarkan banyak keringat.

3 Inspirasi Gaya Idol K-Pop Pakai Baggy Jeans, dari Girly Hingga Cool

"Itu karena kami mengombinasikan stretch dan breathable tenunan denim sehingga pakai jeans jadi nyaman," ucapnya

Sementara untuk harganya, celana ini dibanderol mulai dari Rp449 ribu hingga 599 ribu. (ase)

Viral Penumpang Wanita Diduga Dilecehkan Sopir Taksi Online Gegara Pakai jeans

Viral Penumpang Wanita Diduga Dilecehkan Sopir Taksi Online Gegara Pakai Celana Jeans

Viral di media sosial, seorang penumpang wanita diduga dilecehkan seorang sopir taksi online gegara pakai celana jeans. Video itu pun menimbulkan komentar pro-kontra.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2023