Kosmetik Wajib Pevita Pearce saat Traveling

Pevita Pearce
Sumber :
  • Instagram.com/pevpearce

VIVA.co.id – Pevita Pearce dikenal sebagai salah satu aktris Indonesia dengan paras menawan. Dan untuk tampil cantik, wanita berusia 24 tahun ini mengaku sangat memperhatikan perawatan kulitnya.

Kejutan untuk Pevita Pearce di Atas Panggung Indonesia Comic Con 2019

Terlebih saat ada kesempatan untuk melakukan liburan, bintang film Lost in Love ini memiliki item wajib khususnya produk kosmetik. Pevita selalu membawa body lotion setiap kali traveling.

"Aku kalau lagi traveling, yang pasti tidak lupa membawa body lotion. Ini wajib biar kulit aku tidak kering," ujar Pevita kepada VIVA.co.id.

Demi Sri Asih, Pevita Pearce Rela Terluka

Selain itu, dia menuturkan bahwa sunblock juga tidak akan lupa untuk dibawa. Di samping itu, lip gloss agar kondisi bibirnya tidak berubah menjadi kering dan pecah-pecah.

Sementara ketika disinggung mengenai tempat paling favorit untuk dikunjungi, dia menjawab Indonesia. Baginya, Indonesia memiliki keindahan alam yang tidak ada duanya di dunia.

Ternyata Sri Asih Paling Kuat Sejagat, Apa Kekuatan Wanita Ini?

"Aku hobi banget traveling. Setiap ada waktu kosong pasti menyempatkan untuk traveling. Namun dari beberapa tempat yang aku jelajahi, enggak ada tempat yang seindah Indonesia," ucapnya.

 

Rise and shine ??

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Young Lex dan Istri Eriska Nakesya

Young Lex Bilang, Istrinya Eriska Nakesya Mirip Ariel Tatum dan Pevita

Young Lex seolah bangga, Eriska Nakesya dibilang mirip artis cantik

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2019