Khasiat Melatonin dan Vitamin C untuk Kulit

Ilustrasi kecantikan/wanita.
Sumber :
  • Pixabay/Laleyla

VIVA.co.id – Selain pancaran aura positif dari dalam diri, ketika berbicara soal kulit wajah, kesegaran dan kecantikan merupakan dua hal yang tidak terpisahkan. Kesegaran menandakan bahwa kulit dalam kondisi sehat serta mendapatkan perawatan yang baik.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Ketika diaplikasikan produk kosmetik yang baik, maka kecantikan seorang wanita akan semakin optimal. Dan kandungan vitamin C yang terdapat dalam sebuah produk perawatan kulit dapat memberikan kesegaran.

"Salah satu yang sudah dibuktikan SamKim adalah terdapatnya kandungan vitamin C yang menggunakan teknologi double coating pada setiap produknya," ujar pemilik dan Managing Director SamKim Indonesia dan ASEAN, Heddy Kandow dalam 1st  Anniversary SamKim di Indonesia dan peluncuran VC Line serta Ultimate Series di Jakarta, Jumat, 24 Maret 2017.

Semangat Rayakan Masa Terbaik dan Momentum Cantiknya Perempuan Indonesia

Dengan begitu, serangkaian produk perawatan dan kosmetiknya memberikan manfaat vitamin C 100 persen, yaitu menyegarkan kulit. Selain hadirnya vitamin C, inovasi baru dengan menggunakan kandungan melatonin.
 
Biasanya, kapsul melatonin dikonsumsi oleh orang-orang yang memiliki aktivitas tinggi serta membutuhkan istirahat cukup dalam waktu singkat untuk kembali rileks, fit, dan bugar. Di SamKim, Heddy menuturkan, melatonin digunakan sebagai unsur penting bagi perawatan kulit wajah.

Melatonin bisa sebagai antiaging saat diaplikasikan pada kulit wajah. "Adanya zat melanin di dalam loose powder, eyeshadow serta lipstik akan membuat kulit wajah menjadi rileks, segar, lembap, dan cerah," ujarnya.

Treatment Perawatan Apik Kulit Wajah, Halus Kencang Atasi Tanda Penuaan

Heddy menambahkan, kombinasi kedua kandungan ini menjadi paduan yang baik untuk pengencangan dan kesegaran kulit. Kombinasi keduanya membuat kulit beristirahat, sehingga hasilnya menjadi maksimal.

Saat ini, SamKim Skincare & Cosmetics telah meluncurkan serangkaian produk perawatan dan kosmetik. Pada rangkaian terbaru ini, mencakup loose powder, eyeshadow, lipstik, mild foam cleansing, fresh toner, BB cream, dan sun shield dengan SPF 50. (art)

PRSY (Parisya) Skincare hadir di tengah maraknya industri kecantikan tanah air

Untuk Perawatan Kulit, Chaty Sharon: Makeup dan Skincare Harus Saling Mendukung

Chaty Sharon mengatakan, di era self-care atau self-love sekarang ini, dan perempuan semakin peduli untuk appreciate herself, tentu peran skincare sangat penting.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024