Premium Weddingku Exhibition Hadirkan 200 Vendor

Konferensi persn Premium Weddingku Exhibition
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA.co.id – Weddingku segera menghadirkan Premium Weddingku Exhibition 2017, sebuah pameran pernikahan untuk memberikan inspirasi tren industri pernikahan Nusantara kepada para calon pengantin. Pameran ini akan diadakan di ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place pada tanggal 7-9 April 2017.

Gebyar Pernikahan Indonesia Digelar Lagi, Catat Tanggalnya!

Premium Weddingku Exhibition 2017 menghadirkan tema Bunga-bunga Nusantara. "Selayaknya bunga, pernikahan adalah momen yang memancarkan keindahan dan kebahagiaan dari sepasang mempelai," kata ujar CEO Weddingku, Reza Paramita dalam konferensi pers Premium Weddingku Exhibition di SCBD, Jakarta, Kamis, 30 Maret 2017.

Namun, dia menambahkan bahwa di dalam pernikahan terdapat unsur filosofi Bhinneka Tunggal Ika, di mana sebuah pesta pernikahan yang sempurna, indah, dan tak terlupakan terjadi karena perpaduan dari para vendor pernikahan yang berbeda-beda, namun mempunyai satu tujuan mulia.

Bridestory Tangerang Hadirkan 420 Vendor Pernikahan, Bisa Rencanakan Pernikahan Impian

Perhelatan ini akan didukung oleh para desainer dan fotografer handal seperti Eddy Betty, Didi Budiardjo, Adrian Gan, Sebastian Gunawan, Hian Tjen, Yogie Pratama, Kay Moreno, David Axioo, Riomotret, dan Benny Lim. Selain itu, akan ditampilkan pula desainer aksesori Tanah Air, Rinaldy A. Yunardi yang karya-karyanya telah diterima oleh Indonesia maupun dunia.

"Ajang ini menjadi tempat perkumpulan para instalasi seni dan kami saling bekerja sama. Desain yang akan saya tampilkan sendiri akan bertema modern tapi tetap beautiful," ujar Rinaldy.

Hian Tjen Pamer Koleksi di Wedding Fair, Pernah Dipakai Lesti Kejora Hingga Maudy Ayunda

Acara ini juga didukung oleh para dekorator pernikahan, di antaranya Soeryanto Decoration, NEFI Décor, Lotus Design, Lavender Decoration, Ebimoekti Wedding Decoration, Stupa Caspea.

Di samping itu, juga akan dihadiri oleh 200 vendor terpilih dari Jakarta dan Bali. Dengan begitu, para calon pengantin dapat menemukan inspirasi dan informasi pesta pernikahan dari banyak produk dan layanan yang ditawarkan oleh para vendor serta melakukan direct consultation bersama vendor-vendor itu.

Pameran pernikahan Plataran Ubud Hotel-Spa: Ethereal Allure: The Spirit of Brida

Pameran Pernikahan Bernuansa Ubud Bali, Pesona Romansa dan Budaya

Pameran tersebut sukses sesuai harapan, serta memesona para tamu dengan paduan harmonis antara keanggunan, romansa dan kemegahan budaya, dihiasi hijaunya nuansa Ubud Bali

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024