Rahasia Cantik Bunga Zainal: Facial dan Laser

Bunga Zainal dengan penampilan barunya
Sumber :
  • Instagram/bungazainal05

VIVA.co.id – Melakukan perawatan kulit, dianggap wanita sebagai bagian dari investasi kecantikan jangka panjang. Hal ini pula yang sering dilakukan aktris cantik Bunga Zainal untuk menjaga kecantikannya.

4 Artis Indonesia Pasrah Jika Masuk Neraka, Apa Alasannya?

Wanita berusia 30 tahun ini rutin melakukan perawatan seperti facial, setiap dua kali dalam sebulan.Menurutnya perawatan tersebut sangat tepat untuknya. Itu lantaran dia memiliki komedo yang cukup menumpuk dengan pori-pori yang cukup besar.

"Aku itu kalau perawatan wajah khusus paling rajin facial sebulan dua kali karena aku termasuk punya pori-pori besar. Sehingga cenderung agak berkomedo," ujar Bunga Zainal kepada VIVA.co.id di kawasan Depok, Sabtu, 1 April 2017.

Pernikahan Kevin Sanjaya sampai Bunga Zainal Minta Maaf

Bintang dalam film Panggil Namaku Tiga Kali ini menuturkan bahwa selain facial dia juga rutin melakukan laser. Itu karena untuk menghilangkan bekas jerawat yang ada di wajahnya.

Bunga pun mengungkapkan bahwa untuk perawatan wajah setidaknya dia menghabiskan dana sekitar lebih dari Rp1 juta. Namun, untuk menyempurnakannya Bunga juga memiliki pantangan, seperti menghindari panas matahari secara langsung.

Lina Mukherjee Nistakan Agama Hingga Pernikahan Mewah Valencia Tanoesudibjo

"Aku perawatan biasanya membutuhkan biaya sekitar Rp1 juta keatas setiap bulan nya. Tapi agar lebih sempurna ada pantangan lainnya yaitu tidak membiarkan kulit terkena paparan sinar matahari tanpa sunblock," ucapnya.

Bunga Zainal

5 Artis Memutuskan Pindah Agama ke Hindu Mengikuti Keyakinan Pasangan

Pindah agama merupakan salah satu keputusan besar yang kerap dilalui oleh beberapa orang termasuk para artis. Mereka memilih untuk pindah agama Hindu untuk menikah.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2023