Summer Albarcha, Model AS Berhijab yang Digaet Karlie Kloss

Karlie Kloss dan Summer Albarcha
Sumber :
  • instagram.com/summeralbarcha

VIVA.co.id – Panggung pertunjukan fesyen di St Louis, Missouri, Amerika Serikat itu, penuh warna. Tak hanya model-model kurus berkulit putih saja yang melenggang di atasnya, di sana, tampak berbeda.

Intip 5 Menit Perawatan Wajah ala Karlie Kloss

Ada wanita dengan badan kekar berambut 'cepak' dan berkulit hitam di antaranya. Ada juga wanita dengan tubuh yang cukup berisi dengan wajah yang agak Asia, bahkan ada juga wanita dengan hijab di antara mereka.

Itulah pagelaran fesyen yang dirancang model dunia, Karlie Kloss. Menampilkan beragam bentuk dari wanita-wanita dunia, ia berkolaborasi dengan sebuah lini fesyen, Express, merilis berbagai model pakaian untuk para remaja berbagai kalangan dan latar belakang.

Model Dunia Dibilang Sangat Kurus dan Gemuk dalam Sehari

Salah satu yang menyita perhatian adalah Summer Albarcha, model berhijab di fashion show Karlie Kloss yang digelar pekan lalu itu. Summer, menurut Teen Vogue, adalah model berhijab kedua asal Amerika yang melenggang di fashion show besar setelah Halima Aden yang tampil di Fall 2017 Fashion Week beberapa waktu lalu.

Summer Albarcha adalah seorang blogger fesyen remaja yang tinggal di wilayah St. Louis, Amerika. Ia menjadi seorang hijaber yang hit sejak tahun 2012. Di usia 18 tahun, ia pernah diundang ke Dubai untuk bicara tentang tren fesyen santun di Amerika Serikat. 

Kontroversi Model AS Karlie Kloss Jadi Perempuan Jepang

Remaja yang kuliah di jurusan bisnis ini sudah diakui keberadaanya oleh sederet majalah fesyen dunia, seperti Marie Clair, Look Magazine, dan lain sebagainya. Menjadi bagian dari fashion show Karlie Kloss, tentu jadi kebanggaan tersendiri baginya.

"Selama ini, aku jarang melihat orang lain berpakaian sepertiku di majalah dan televisi, jadi aku sangat bangga dan berterima kasih bisa melenggang di pagelaran Karlie. Aku harap bisa menjadi jembatan antara fesyen mainstream dan santun yang berjarak itu bagi semua saudariku di seluruh dunia," kata Summer kepada Teen Vogue.

 

R U N W A Y ??? #ExpressPartner #Karlie4Express @Express

A post shared by SUMMER ALBARCHA (@summeralbarcha) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya