Produk Kosmetik Andalan Velove Vexia dan Pevita Pearce

Velove Vexia
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Wanita kini lebih bebas berkreasi untuk urusan make-up. Mereka bahkan bisa tampil memikat dengan pilihan warna flawless bold ataupun dramatic bold.

Punya Kulit Kering dan Sensitif, Velove Vexia Ungkap Rahasia Perawatannya

Dan selebriti cantik Indonesia, Velove Vexia dan Pevita Pearce memiliki produk kosmetik favorit yang menjadi andalan untuk mempercantik wajah mereka. Velove misalnya, yang sudah sejak kuliah mulai berani bermain dengan alis, mengandalkan produk alis mata.

"Salah satu tren sekarang ini, the now brow, alis tebal tapi natural. Dan dengan now brow, karena alis tebal, wajah jadi kelihatan lebih muda," kata Velove dalam peluncuran Maybeline New York Make It Bold Collection di Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan, Kamis, 5 April 2017.

Hari Perempuan Internasional, Velove Vexia Singgung Soal KDRT

Dia mengatakan, suka menggunakan produk alis berbentuk krayon. Sebab, menurut dara asal Manado ini, bentuk krayon akan memudahkan dalam pengaplikasian. Selain itu, tidak memerlukan waktu lama.

Menurut dia, bentuk alis dapat membantu tampilan bentuk wajah. Karena itu, dia menyarankan, untuk menyesuaikan bentuk alis dengan wajah.

Velove Vexia Ungkap Perbedaan Hidupnya Pasca Menikah

Sementara itu, Pevita lebih fokus pada bagian bibir untuk menonjolkan riasannya. "Lipstik jadi senjata andalan aku, karena kalau sudah pakai lipstik, make-up jadi lebih terlihat," ujarnya.

Velove Vexia

Jadi Duta Go Red for Women, Velove Vexia Ajak Jaga Kesehatan Jantung

Velove Vexia dinobatkan sebagai Duta Go Red for Women yang diinisiasi oleh Yayasan Jantung Indonesia. Velove bercerita mengenai pemahamannya tentang kesehatan jantung.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023