Sentuhan Couture dalam Busana Muslim Anggia Mawardi

Koleksi busana Anggia Mawardi.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA.co.id – Ajang Muslim Fashion Festival, atau Muffest 2017, memberi warna tersendiri bagi beberapa desainer yang fokus mendesain busana muslim. Ini, tak terkecuali dengan desainer bernama Anggiasari Mawardi yang menampilkan koleksi terbarunya.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Membawa label Anggia Handmade, sang perancang berupaya untuk terus menjadi fesyen label yang menginspirasi. Karena itu, dia selalu menghadirkan kreasi busana muslim teranyar.

Pada ajang Muffest, Anggia tidak sendiri, sebab dia menggandeng dua desainer lainnya Nuniek Mawardi dan Astri Lestari dengan mempersembahkan tema Meraki. Dalam bahasa Yunani, Meraki merupakan sebuah kreativitas yang berasal dari hati atau luapan hati yang dijiwai.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

"Koleksi di Muffest yang sekarang ini saya berkolaborasi bersama Nunik Mawardi dan Astri Lestari dengan membawa tema Meraki. Dalam bahasa Yunani, artinya sebuah kreativitas yang dijiwai," ujar Anggia kepada VIVA.co.id.

Dia akan mempersembahkan 24 koleksi. Dan, semua koleksi yang diciptakan hanya memakan waktu 14 hari.

Pasca Kasus Perselingkuhan, Jeje-Syahnaz Jadi Model Busana Syar'i

Dalam koleksinya, Anggia tampak memvisualisisasikan kecintaannya kepada fesyen melalui beberapa item fesyen, seperti gaun. Untuk pemilihan warna, dia memilih warna yang lebih dewasa dan dasar, seperti ivory, off white, putih, emas, mocca, cokelat dalam bahan jacquard dan tulle.

"Kali ini, saya mempersembahkan warna yang lebih matang dan basic. Koleksi saya ini sedikit couture, tetapi tetap terlihat elegan dan menarik," ucapnya. (asp)

Ridho Ilahi di IFW 2024

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Pada hari terakhir IFW 2024, Ridho Ilahi dan beberapa selebriti lainnya mengunjungi booth Luna Hijab untuk melihat koleksi-koleksi busana muslim yang ditawarkan.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024