Pesan Miss Indonesia 2016 untuk Penerusnya

Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela
Sumber :
  • Bobby Agung/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela, tampak hadir pada konferensi pers Miss Indonesia 2017 yang berlangsung hari ini, Rabu, 12 April 2017 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dia merasa bangga melihat ke-34 finalis yang mewakili setiap provinsi di Tanah Air itu, dengan setiap potensinya.

Terpopuler: WHO Peringatkan Bahaya Penyakit X, Persiapan Miss Indonesia di Miss World 2024

Melihat semangat yang ditunjukkan oleh ke-34 finalis, Natasha tak tinggal diam. Secara pribadi, dia ingin agar masing-masing kandidat dapat menunjukkan potensinya di ajang puncak penganugerahan Miss Indonesia 2017 yang bakal berlangsung akhir April 2017 mendatang.

“Kita semua mengharapkan yang terbaik buat mereka, para finalis. Nanti, kita juga dapat melihat potensi dari masing-masing sosok dalam menjadi inspirasi perempuan Indonesia zaman sekarang,” ujar Natasha, ditemani 34 finalis beserta sejumlah pihak yang terlibat.

Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa Siap Bawa Indonesia ke Kancah Internasional

Dari awal bertemu para finalis, Natasha berusaha menekankan bahwa apapun kegiatan yang dilakukan, semuanya harus berdasarkan hati. Hal ini dilakukan sebagai upaya mencerminkan sosok wanita inspiratif yang baik buat Indonesia dan mampu berkontribusi secara maksimal.

“Segala hal dimulai dari hati, jika memang tulus dan bertujuan baik maka dia pasti akan memberikan dampak yang lebih buat masyarakat Indonesia. Sikap itu bisa dilihat dari apa yang mereka katakan dan perbuat untuk sesama saya selalu tekankan pada mereka agar miliki hati untuk Indonesia,” tutur Natasha, yang juga menjadi runner up Miss World 2017.

Ini Persiapan Miss Indonesia 2022 Sebelum Mengikuti Ajang Miss World 2024

Lengsernya Natasha beberapa saat lagi dari singgasana Miss Indonesia 2016, turut menjadi kenangan tersendiri untuknya. Dia pun ingin agar penerus selanjutnya dapat mengemban tugas secara baik sebagai inspirasi untuk Indonesia.

“Tentunya merasa campur aduk juga, yang pasti saya tetap semangat dan menanti-menanti siapa yang bakal jadi Miss Indonesia 2017. Dengan senang hati, saya akan melepaskan mahkota ini buat penerus selanjutnya,” ujar Natasha.

Audrey Vanessa

Berangkat ke India, Audrey Vanessa Jadi Wakil Indonesia di Ajang Miss World 2024

Audrey Vanessa meminta doa terbaik. Ia mengaku akan melakukan yang terbaik untuk Indonesia di ajang Miss World 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024