Ketika Para Finalis Miss Indonesia 2017 Belajar Make-up

34 Finalis Miss Indonesia 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Para finalis Miss Indonesia 2017 mengunjungi kantor salah satu perusahaan kosmetik Indonesia ternama yang telah berdiri sejak 31 tahun lalu. Mereka tak hanya berparas cantik, tapi juga memiliki penampilan ideal. Kedatangan mereka untuk mendapat pelajaran beauty class.

Terpopuler: WHO Peringatkan Bahaya Penyakit X, Persiapan Miss Indonesia di Miss World 2024

Tak hanya mendapat ilmu tata cara merias dan membersihkan wajah yang baik dan benar, para finalis juga mengunjungi pabrik produsen Sariayu Martha Tilaar, PT. Martina Berto, Tbk yang terletak di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur.

"Harapan kami, keterlibatan Sariayu dalam ajang Miss Indonesia tidak hanya mempercantik para finalis dari tampilan luar saja. Tapi kami akan terus mendorong para finalis yang menjadi perwakilan dari seluruh provinsi di Indonesia, agar menjadi generasi yang turut mempercantik lingkungannya," kata Vice Chairwoman Marta Tilaar Group Wulan Tilaar di Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa, 18 April 2017.

Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa Siap Bawa Indonesia ke Kancah Internasional

Di sini ke-34 finalis mendapat pelatihan make-up yang dipandu langsung oleh professional make-up artist dari produk kosmetik yang didirikan oleh DR. Martha Tilaar tersebut.

Tata rias yang mereka gunakan selama pelatihan merupakan koleksi terbaru yang masih terinspirasi dari alam, seni dan budaya Gili Lombok. Warna-warna khas pulau yang terkenal dengan pantai Senggiginya tersebut, merupakan rangkaian warna yang trendi, vibrant dan elegan untuk mempercantik perempuan Indonesia, dengan warna kulit, karakter wajah, rambut dan ciri khas masing-masing

Ini Persiapan Miss Indonesia 2022 Sebelum Mengikuti Ajang Miss World 2024

Semua rangkaian produk mengandung ekstrak tanaman, mulai dari Flamboyan, Amethys Powder untuk pilihan warna liquid eye shadow, yang juga merupakan inovasi terbaru eyeshadow berbentuk cair.

"Penggunaannya lebih mudah, tinggal ditepuk dan diratakan dengan jari," kata Sake, penata rias profesional yang pernah ikut serta mempercantik Miss World.

Audrey Vanessa

Berangkat ke India, Audrey Vanessa Jadi Wakil Indonesia di Ajang Miss World 2024

Audrey Vanessa meminta doa terbaik. Ia mengaku akan melakukan yang terbaik untuk Indonesia di ajang Miss World 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024