Persembahan Koleksi Warna Eksperimental Enam Desainer

Koleksi Lotuz dan Caren Delano
Sumber :
  • instagram.com/jfff_info

VIVA.co.id – Dunia fesyen saat ini telah berkembang pesat. Banyak desainer melahirkan karya yang terinspirasi dari hal yang tidak biasa.

Mewahnya Koleksi 3 Desainer Terinspirasi Kelezatan Hazelnut

Beberapa dari mereka adalah Lotuz dan Caren Delano, Diana Putri dan Grace Liem, serta Oka Diputra dan Charlotte Chen yang tampil dalam ajang Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF). Koleksi yang mereka tampilkan diinisiasi oleh perusahaan cat dekoratif dinding, Dulux untuk memperkenalkan Dulux Ambiance ColourMotion.

Para desainer tersebut akan bereksperimen dengan warna khusus khas Dulux Ambiance ColourMotion yang memiliki perpaduan efek warna berbeda, seperti velvet, metalik, marble dan linen. Masing-masing desainer membawakan  12 koleksi yang sangat personal dan dramatis.

Koleksi Desainer RI Ramaikan Department Store Asal Prancis

Terlihat jelas dari karya Lotuz x Caren Delano, mereka memperlihatkan sentuhan feminin, elegan dan personal dalam desainnya. Sang perancang Michelle Worth menampilkan warna untuk koleksi musim gugur seperti abu-abu metalik, hitam dan merah dengan tekstil beragam.

Beli Es Krim Magnum Bisa Dapat Koleksi Eksklusif Desainer

"Saya merasa tertantang bermain dengan efek dari Dulux Ambiance ColourMotion sebab ini menjadi momen yang menyenangkan bagi saya. Saya percaya setiap seni harus memiliki sentuhan personalisasi. Untuk itu, kami mencoba mengaplikasikannya dalam koleksi," ujar Michelle.

 

DULUX Ambiance: @okadiputra x Charlotte Chen

A post shared by JakartaFashion&FoodFestival (@jfff_info) on

Selanjutnya Oka Diputra x Charlotte Chen menampilkan koleksi gaun yang feminin dan nyentrik karena terdapat manset kepala di setiap koleksinya. Sementara material yang disajikan didominasi berbahan suede dengan perpaduan warna merah, putih dan peach.

Selanjutnya penampilan ditutup oleh koleksi Diana Puteri dalam label busananya, yakni Diana Couture. Diana menampilkan koleksi adibusana yang berfokus pada personalisasi karakter dari gaun yang ditampilkan.

 

DULUX Ambiance: Diana Putri x G. Liem

A post shared by JakartaFashion&FoodFestival (@jfff_info) on

Diana yang bekerja sama dengan desainer aksesori Grace Liem menampilan gaun bersiluet dramatis. Diana banyak bermain pada warna cokelat, merah dan hijau.

"Iya pada kesempatan ini saya menampilkan koleksi yang spesial karena berfokus pada karakter yang dituangkan dalam sebuah gaun beserta warnanya yang spesial. Saya bersama desainer aksesori Grace Liem berkolaborasi dan mewujudkan hal tersebut untuk memperkuat karakternya," ucap Diana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya