Berburu Tas Hermes dan Chanel dengan Harga Miring

Irresistible Bazaar sebelumnya.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bazaar preloved (barang bekas) terbesar di Indonesia, Irresistible Bazaar akan hadir kembali dengan koleksi istimewa yang lebih banyak dan harga yang menarik. Kali ini, bazaar akan berlangsung pada 2-4 Mei 2017, disertai pagelaran busana yang mengangkat tren Ramadan.

Bazar Hingga Fashion Show Digelar Selama 3 Hari, Ada Apa Saja?

Kali ini, Irresistible Bazaar 8 (IB8) akan diselenggarakan dengan mengusung tema ‘Better, Solid and Prestige’. Keistimewaan IB8 kali ini, pengunjung akan diberikan pilihan lebih dari 1.000 koleksi tas dan produk fesyen dari merek-merek ternama dari seluruh dunia, seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Givenchy dan merek fesyen Amerika Serikat, seperti Tory Burch, Michael Kors dan Kate Spade.

Dengan kisaran harga mulai dari Rp500 ribu, Marisa Tumbuan CEO dari Irresistible Bazaar berharap bahwa barang preloved semakin mendapatkan tempat di hati pencinta fesyen, khususnya pencinta produk desainer dunia.

Awas Ketipu, Ini Tips Belanja Online Barang Preloved Branded

"Dengan terjangkaunya harga produk dari rumah mode dunia maka diharapkan konsumen dapat belajar tentang konsep nilai dari sebuah produk orisinal dan otentik, karena dengan dua prinsip tersebut, produk preloved dapat dijadikan sebagai alternatif investasi atau dengan bahasa mudahnya ‘dapat dijual kembali’,” kata Marisa Tumbuan, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Jumat, 21 April 2017.

Menariknya lagi, akan ada lebih dari 70 tenant yang merupakan Instagram seller terpercaya di Indonesia dan produk fesyen lainnya yang memberikan penawaran menarik. Selain itu, akan digelar pula pagelaran busana dari tenant yang mengangkat tren Ramadan dari peserta New York Fashion Week, Prayudi dan Perancang Muda Indonesia.

Tips Belanja Barang Preloved Branded Supaya Gak Kena Tipu

"Fashion show akan ditampilkan pada tanggal 2 Mei 2017 pukul tiga sore," ucap Marisa menambahkan.

Irresistible Bazaar adalah marketplace bagi komunitas Instagram seller terpercaya di Indonesia untuk preloved branded items bertemu dengan pelanggan setianya. Acara ini bertempat di Sentral Senayan III Lantai 28, pada 2-4 Mei 2017 dan dibuka mulai pukul 10.00-20.00 WIB

Irresistible Bazaar 2022.

Bazar Tas Preloved Branded Dibuka Lagi, Bisa Jadi Investasi Lho

Bazar tas preloved branded, Irresistible Bazaar kembali diselenggarakan mulai dari 26 Januari hingga 2 Februari 2022 di MOI, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022