Sarwendah Bisnis Fesyen, Pamer Koleksi Busana Ibu dan Anak

Ibu dan anak seleb di panggung catwalk
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Dalam memeragakan produk fesyen umumnya dilakukan oleh model profesional. Namun bagaimana bila peragaan busana dilakukan oleh-oleh ibu-ibu sambil membawa serta anaknya? Ini tentu ini menjadi hal berbeda.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Baru-baru ini, para ibu muda yang berprofesi sebagai artis memeragakan busana bersama sang anak. Mereka adalah Sarwendah, Intan Ayu, Adriana Bustami, Asri Welas, Melaney Ricardo, Magdalena, Mikaila Patrize, Ririn Ekawati, Christie Julia, dan Kiena Dwita.

Bertajuk Sweety in Wonderland Fashion Show, para artis buah hatinya mengenakan koleksi rancangan Sarwendah. Kolaborasi ini ini tentu menjadi hal yang baru dan spesial.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Para selebriti memperlihatkan keseruan dan kelincahan balita mereka di atas panggung. Serta menampilkan kedekatan ibu dan anak yang syarat akan kasih sayang.

Sarwendah mengatakan bahwa koleksi yang dia rancang menerapkan tampilan yang elegan dan simpel. Hal ini agar tidak menyulitkan anak dan ibu melenggang di atas panggung.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

"Jadi sesuai temanya saya membuat baju dengan tampilan yang elegan dan simpel. Hal ini agar ibu dan anak bisa tampil nyaman saat bergerak,"  ujar Sarwendah saat ditemui pada acara Sweety in Wonderland Fashion Show di Mother & Baby Fair 2017 di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu, 29 April 2017.

Dia menuturkan bahwa karyanya tersebut diambil dari lini koleksinya yakni SW Heart by Sarwendah. Secara garis besar Sarwendah banyak menciptakan gaun yang didominasi warna turqoise dan silver.

"Iya aku ambil ini dari lini fesyenku yaitu  SW Heart by Sarwendah. Warnanya di dominasi mulai dari putih, turqoise dan silver tentunya," ucapnya.

Sarwendah dan Thalia

Sarwendah dan Thalia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya