Tampilan Sederhana Nagita Slavina yang Berharga Mahal 

Nagita Slavina.
Sumber :
  • instagram.com/nagitha_slavina/?hl=en

VIVA.co.id – Gaya berbusana Nagita Slavina memang terlihat biasa dan sederhana. Namun siapa sangka setiap fesyen yang ia kenakan memiliki harga yang cukup fantastis.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Istri Raffi Ahmad ini memang tak pernah memamerkan barang-barang mahal yang dia kenakan. Kesederhanaan itulah yang membuat para penggemarnya penasaran dengan merek dan harga fesyen yang dikenakan pemilik panggilan Gigi tersebut.

Dari akun Fashion Nagita Slavina, berikut ini tampilan sederhana berharga mahal dari ibu Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Gigi mengenakan baju rajut bergaris putih dan hitam merek Sacai senilai Rp9,8 juta. Gigi juga tampak mengenakan tas dari rumah mode asal Paris, Hermes yang dibanderol Rp285,4 juta dan sendal wedges bermerek Marni senilai Rp10,8 juta serta kacamata aviator dari Dior senilai Rp5,8 juta. Total tampilannya ini mencapai Rp311,8 juta.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Dalam tampilan lainnya, putri pasangan Gideon Rivano dan Rieta Amalia Beta itu mengenakan gaun panjang bermotif rancangan desainer Tanah Air, Biyan. Gaun maxi sutra organza tersebut dibanderol Rp25,6 juta. Dia juga tampak menjinjing clutch merek Hermes senilai Rp158,2 juta. 

Sedangkan untuk alas kaki, Gigi mengenakan sepatu bermerek Christian Louboutin dengan harga Rp10,4 juta. Total penampilannya sebesar Rp194,1 juta.

Di kesempatan lain, Gigi mengenakan kaos warna putih merek lokal yakni Major Minor dengan harga Rp399 ribu. Untuk bawahan, dia mengenakan body curve jeggings berwarna biru tua produksi Zara senilai Rp599 ribu.

Gigi juga tampak menenteng pouch pink nude keluaran Dior senilai Rp26 juta dan sepatu flat dari Gianvito Rossi seharga Rp11,5 juta dan mempercantik tampilannya dengan aksesori scraf warna hijau dari Kenzo senilai Rp3,8 juta serta kacamata keluaran Dior yang dibanderol Rp11,5 juta. Total fesyen yang dikenakan sebesar Rp53,8 juta.

Gaya santai Gigi lainnya, terlihat jelas ketika mengenakan busana jumpsuit warna krem keluaran In Good Company seharga  Rp2,3 juta. Dia menenteng tas Hermes Kelly senilai Rp353, 7 juta dan strap merek Fendi berwarna kuning yang dibanderol Rp6,5 juta. 

Untuk alas kaki, Gigi menggunakan sepatu high heels merek Charlotte Olympia senilai Rp18,2 juta. Adapun total tampilan Gigi senilai Rp380,7 juta.

Sementara ketika sedang mengandung Rafathar, wanita berusia 29 tahun ini tampil dengan mengenakan gaun poplin collar warna hitam keluaran Zara senilai Rp600 ribu. Dia memadukannya dengan pumps heels berbahan suede dari Nicholas Kirkwood senilai Rp8,1 juta. 

Gigi pun melengkapi dengan tas Chanel motif bunga yang dibanderol Rp69,8 juta dan kacamata aviator dari Dior seharga Rp5,9 juta. Total fesyen yang dikenakan mencapai Rp84,4 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya