Blake Lively Pakai Perhiasan Supermewah Rp47 Miliar

Blake Lively dan suami di Met Gala 2017
Sumber :
  • Lucas Jackson/Reuters

VIVA.co.id – Perhelatan Met Gala menjadi salah satu ajang bagi para selebritis Hollywood untuk berparade busana mewah dan unik mereka. Aktris Blake Lively menjadi salah satu selebriti yang cukup menarik perhatian kala itu.

Sinopsis The Shallows, Teror Hiu Putih di Tengah Laut

Aktris 29 tahun tersebut tampil dengan gaun Versace berwarna emas dengan ekor bulu-bulu biru yangmenyapu lantai. Dilansir dari laman Female First, gaun tersebut dipadukan dengan aksesoris keluaran Lorraine Schwartz dengan batu safir 130 karat.

Perhiasan yang dikenakan pun cukup menakjubkan, yaitu anting Burma 82 karat dan cincin safir 50 karat. Seluruh item yang menempel pada tubuh istri Ryan Reynolds ini diperkirakan mencapai US$3,5 juta atau Rp47 miliar.

Sinopsis The Shallows, Blake Lively Diterkam Hiu Putih

Toko perhiasan Amerika memberikan detail perhiasan yang digunakan oleh bintang Gossip Girls tersebut. "My girl blake rockin 130 carats #lorraineschwarz and #ofirajewelz #sapphires and 48 carat #lorraineschwartzjewelry #diamondrings wow#family #lovethem (sic)." tulis akun tersebut dalam unggahan foto Lively dengan sang suami.

Selain perhiasannya yang supermewah, warna cat kukunya juga tak kalah mentereng. Melengkapi penampilannya yang sudah berkilau, dia memberi cat emas 24 karat di ujung kukunya.

Blake Lively Hapus Seluruh Postingan di Instagram, Ada Apa?

Seperti diketahui, Lively dianggap sebagai perempuan dengan rambut dan gaya yang luar biasa oleh perancang busana Michael Kors.

"Aku dan Blake sudah lama berteman dan ia selalu membuatku tertawa. Selera humornya dan sifat periangnya menular. Dia memberikan daya tarik dan rasa optimis pada apapun yang ia lakukan termasuk pada rambut dan gayanya," tutur dia. (ren)

Blake Lively dan Ryan Reynolds.

Bantu Kasus George Floyd, Blake Lively-Ryan Reynolds Sumbang Rp2,8 M

Kasus kematian George Floyd memicu kemarahan di seluruh penjuru AS.

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2020