Cantiknya Putri Beyonce Pakai Gaun Mewah Ratusan Juta

Blue Ivy Carter.
Sumber :
  • instagram.com/mstinalawson

VIVA.co.id – Sama seperti ibunya yang modis dan berkelas, Blue Ivy Carter pun berhasil tampil mewah dan mencuri perhatian dengan pakaian yang dikenakannya dalam ajang Wearable Art Gala di Los Angeles baru-baru ini. Dan gaun cantik yang dikenakannya tersebut berharga mahal.

Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021, Beyonce Menang Besar

Putri sulung Beyonce dan Jay Z itu memakai busana edisi terbatas rancangan Mischka Aoki. Gaun mini warna ungu ini bernilai Rp120 juta.

Dikutip dari Bustle, gaun tanpa lengan berbahan satin yang dikenakan gadis berusia 5 tahun itu diberi nama Her Royal Highness. Bagian garis leher gaun dihiasai manik-manik, sementara bagian roknya dihiasi dengan bunga tulip bertabur ribuan kristal Swarovski.

Sepupu Beyonce, Rapper Kardone Tewas Ditembak

Bahkan, untuk membuatnya diperlukan waktu hingga ribuan jam. Harga gaun ini dijual dengan harga antara Rp111,8 juta hingga Rp141,5 juta, tergantung dengan detail aksesori yang ingin ditambahkan. Gaun yang dikenakan Blue ditambah aksesori kupu-kupu di bagian pinggang.

Blue memadukan gaunnya yang mewah dengan sepatu flat warna senada dan kalung sederhana. Gadis mungil ini memoles bibirnya dengan lipstik pink untuk mempercantik penampilannya.

Shush, Kerja Sama Rahmania Astrini dengan Penulis Lagu Beyonce

Sebelumnya Blue juga mengenakan gaun karya Aoki saat menghadiri acara Video Music Awards. Gaun warna krem dengan rok model tumpuk dan berekor panjang tersebut berharga Rp146 juta.  

Beyonce.

Beyonce jadi Penyanyi Peraih Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Masa

Penyanyi fenomenal, Beyonce telah mencetak rekor baru setelah memenangkan piala Grammy ke-28 di Grammy Awards 2021.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021