Vogue India Ungkap Alasan Pilih Kendall Jenner

Kendall Jenner
Sumber :
  • instagram.com/vogueindia

VIVA.co.id – Majalah mode bergengsi Vogue India memilih supermode asal Amerika Serikat, Kendall Jenner sebagai modelnya di sampul majalah edisi Mei 2017. Edisi khusus itu untuk merayakan ulang tahun Vogue India ke-10.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Selain itu, juga untuk merayakan kerja sama antara fotografer Mario Testino dengan Vogue untuk ke-12 kalinya. Namun, keputusan Vogue India memilih model non-India banyak dikecam netizen.

Mereka mengatakan, banyak model lokal yang lebih cantik dan layak tampil di halaman depan majalah tersebut. Mengenai kecaman dan kontroversi yang muncul, Vogue India angkat bicara dalam akun resmi mereka di Instagram.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

"Mari kita bicara tentang cover kami (edisi) Mei 2017 dengan @KendallJenner. Setelah semua membicarakan cover kami, kami merasa bahwa perlu memberikan klarifikasi," tulisnya, seperti dilansir dari Teen Vogue.

Mereka menjelaskan bahwa mereka telah mengatur semua isu khusus sepanjang tahun ini menuju perayaan ulang tahun Vogue India ke-10, dimulai dengan Collector's Edition pada Mei 2017. Dan sebenarnya ulang tahun ke-10 dirayakan pada Oktober mendatang.

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam

Lebih lanjut mereka menjelaskan bahwa selama satu dekade, Vogue India hanya menggunakan 12 model internasional dalam sampul majalah, termasuk Kendall Jenner pada tahun ini. Secara statistik, 90 persen sampul majalah Vogue India dihiasi oleh model lokal.

"Dan kami bangga soal itu," ujarnya, menegaskan.

Mereka menambahkan bahwa India telah mengenalkan banyak wanita cantik untuk dikagumi. Karena itu, sebagai salah satu majalah internasional, mereka ingin membalas cinta dunia dengan menampilkan beberapa selebriti internasional terbaik dalam sampul majalah mereka.

Tak hanya membela pilihan mereka, tapi Vogue India juga mendukung label dan budaya mereka serta Kendall sebagai seorang individu. Sementara soal ini, supermodel tersebut belum memberikan pernyataan apapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya