Celana Olahraga dari Botol Plastik Bekas yang Mudah Kering

Koleksi Quicksilver
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Ritel fesyen asal Amerika Serikat, Quicksilver mengeluarkan koleksi terbaru. Merek yang mengedepankan gaya hidup olahraga outdoor dan street style ini menyambut koleksi spring/summer 2017.

1.000 Botol Plastik Disulap Jadi Perahu Keren, Hasil Karya Petugas ini Bikin Melongo!

Sedikitnya ada tiga kategori koleksi yang dihadirkan Quicksilver, seperti Highline, The Original dan Waterman. The Original menampilkan sisi modern dan premium sehingga cocok bagi mereka yang aktif sepanjang hari.

Adapun beberapa item fesyen yang dihadirkan yakni celana jeans, kaus, kemeja, hoodie, topi dan kardigan. Sedangkan untuk koleksi Highline, yang dihadirkan koleksi celana dengan desain yang variatif untuk para pria.

Begini Penjelasan Cak Imin soal Botol Plastik usai Disindir Gibran saat Debat

"Koleksi ini sangat cocok bagi mereka para pria yang memiliki aktivitas berat atau hobi dengan olahraga air," ujar Evan Januali, selaku Marketing Country Manager Quicksilver Indonesia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 9 Mei 2017.

Dia menuturkan, bahwa untuk kategori Waterman terdiri dari celana boardshort, beachshorts dan amphibianshort. Celana tersebut memiliki teknologi bernama dry flight, yang dapat membuat celana mudah kering.

Raut Wajah Cak Imin usai Disindir Gibran Masalah Lingkungan Tapi Masih Pakai Botol Plastik

Seluruh koleksi dari shortboard tersebut dibuat dari 50 botol plastik bekas dan tanpa menggunakan jahitan. Sehingga mereka yang memiliki aktivitas tinggi atau akrab dengan olahraga air tidak perlu khawatir basah berlama-lama.

"Dengan begitu, para pria pun bisa tampil nyaman," ucapnya.

Seluruh koleksi terbaru ini sudah tersedia di berbagai toko Quicksliver. Sementara harga koleksi ini dibanderol mulai Rp200 ribu hingga Rp2,5 juta. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya