Sepatu Teknologi Tinggi Ini Tawarkan Kenyamanan Maksimal

Sepatu koleksi DC Shoes
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Merek sepatu asal California DC Shoes menghadirkan koleksi terbarunya untuk musim spring/summer 2017. Koleksi ini diperuntukkan bagi yang ingin bergaya aktif dan modern.

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Sedikitnya ada empat seri yang dihadirkan oleh DC Shoes, yakni Astor S, Muckmouth Collection, Baker Collection dan Storm Print Collection 2. Keempat seri ini memiliki kelebihannya masing-masing.

"Kami menghadirkan empat looks terbaru sepatu pria tapi juga dipakai wanita asalkan ukurannya sesuai. Koleksi DC Shoes dari dulu hingga sekarang selalu mengedepankan rare items dan tidak pasaran," ujar Yusar Odang, Marketing Country Manager dari DC Shoes Indonesia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 9 Mei 2017.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Dia menuturkan, bahwa untuk koleksi Astor S memiliki tampilan yang clean dan siluet klasik. Koleksi ini dirancang menggunakan DC Impact-I yakni, sebuah teknologi untuk memberikan kenyamanan bagi si pemakai.

Kemudian Muckmouth Collection memiliki tampilan yang ikonik hasil kerja sama dengan toko skateboard di New Zealand. Sementara koleksi  Baker Collection merupakan persembahan dari skateboarders kelas dunia, Cyril Jackson dan Tristan Funkhouser.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Untuk koleksi Storm Print Collection 2 terinspirasi dari terik badai petir musim panas. Alas kaki model ini memiliki pola dan motif yang mewah dan didominasi oleh warna hitam dan putih.

"Koleksi ini dirancang dengan menggunakan DC-Impact-I yakni sebuah teknologi yang memberikan kenyamanan maksimal bagi si pemakai. Kenyamanan itu dilihat dari suspensi pada bagian bawah sepatu yang memiliki bantalan empuk dan ringan saat dikenakan," ucapnya.

Seluruh koleksi ini beberapa di antaranya belum tersedia di toko DC Shoes. Namun untuk harganya dibanderol mulai Rp699 ribu hingga Rp1,8 juta.

 

A post shared by DC Shoes (@dcshoes) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya