Rahasia Cantik Cinta Laura

CInta Laura.
Sumber :
  • instagram Cinta Laura

VIVA.co.id – Setiap wanita tentu menginginkan penampilan yang segar sepanjang hari. Karena itu, perawatan mahal pun menjadi pilihan kaum Hawa.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Namun hal tersebut berbeda dengan yang diterapkan penyanyi sekaligus artis cantik Cinta Laura. Wanita berusia 23 tahun ini  memiliki rutinitas perawatan kecantikan yang cukup sederhana.

Cinta mengaku, untuk tampil cantik dan segar berasal dari kebiasaan gaya hidup. Baginya yang terpenting adalah tidur cukup dan menjaga pola makan.

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

"Kalau beauty regime yang pasti dari lifestyle dulu ya, seperti tidur yang cukup 7-8 jam. Healthy diet juga perlu karena aku sangat jaga makanan mulai dari makan buah dan sayuran," ujar Cinta kepada VIVA.co.id.

Dia juga melakukan olahraga teratur 4-5 kali dalam sepekan. Olahraga yang dia lakukan seperti lari, push up, squad, dan sit up.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Tidak hanya itu, mengonsumsi air putih yang cukup pun tak luput dia lakukan. Hal ini membantunya untuk menghidrasi kulit dari dalam.

Sementara untuk perawatan dari luar, Cinta membersihkan selalu membersihkan make-up dan mencucinya. Setelah itu, dia menerapkan toner, serum dan krim.

"Minum air putih yang cukup  buat aku penting banget buat keindahan kulit karena membantu mengeluarkan toksin dari dalam tubuh. Kemudian kalau habis make-up, aku selalu segera mencuci wajah sebelum tidur dan memakai toner, serum dan eye cream setelahnya," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya