Department Store Mewah Ini Jual Sepatu Rusak Rp20 Jutaan

Future Destroyed High-Top Sneaker
Sumber :
  • neimanmarcus.com

VIVA.co.id – Setelah department store Nordstrom menjual celana jeans penuh lumpur senilai Rp5,6 juta, kini giliran Neiman Marcus yang menjual sepatu rusak seharga Rp20,5 juta.

3 Cara Mudah Merawat Sepatu Agar Tahan Lama

Sepatu dengan nama Future Destroyed High-Top Sneaker sudah tersedia di department store mewah Amerika Serikat (AS) tersebut. Sepatu mahal itu berwarna putih dan sedikit warna kuning itu memiliki kondisi kulit yang robek, berlubang di sekitar bagian luar sepatu.  

Dikutip dari People, sepatu rusak ini dibuat oleh desainer berkebangsaan Italia, Maison Margiela, yang dikenal dengan karya-karyanya yang inovatif dan desain yang dekonstruktif. Sepatu untuk pria itu tersedia dalam ukuran 10, 11 dan 12.

Lulu Indonesia Bagikan Voucher Belanja Gratis Selama 1 Tahun

Department store kelas atas itu juga menjual berbagai macam sneaker rancangan Margiela, yang belepotan cat. Dan untuk Anda yang tertarik dengan sepatu inovasinya dan ingin membuat fashion statement, Neiman Marcus menawarkan pengiriman secara gratis.

Sebelum Naiman Marcus, Nordstrom sudah lebih dulu menjualitem fesyen yang juga nyeleneh. Mereka menjual jeans penuh lumpur, dengan nama The Barracuda Straight Leg Jeans. Jeans itu dibuat di Portugal.

Lulu Indonesia Bagi-bagi Voucher Belanja Gratis 1 Tahun
Sepatu Gucci yang solnya rusak

Apes, Baru Beli Sepatu Gucci Langsung Rusak Usai Dipakai 3 Jam

Sepatu tersebut berharga Rp13,75 juta.

img_title
VIVA.co.id
15 November 2018