Heboh Tas IKEA Dijadikan Beragam Item Fesyen

Thong dari tas plastik IKEA
Sumber :
  • instagram.com/signeralkov/

VIVA.co.id – Mereka fesyen berkelas, Balenciaga pada April lalu, menjadi sorotan, lantaran mereka merilis tas mewah seharga Rp28 juta, yang terlihat mirip dengan tas belanja IKEA, Frakta.

Balas Dendam, Putin Ancam Bakal Sita Aset Perusahaan AS di Rusia

Adapun harga tas plastik berwarna biru dari IKEA itu hanya Rp13 ribu. Sejak saat itu, banyak orang menggunakan tas Frakta untuk dikreasikan menjadi item fesyen kekinian.

Mereka cukup kreatif menggunakan tas plastik tersebut sebagai sebuah item fesyen. Bahkan, mereka mengunggah hasil karya dari tas plastik itu ke media sosial.

IKEA Melihat Cuan dari Furnitur Gaming

Dikutip dari Huffington Post, sejumlah hasil karya netizen dari tas Frakta, seperti topi, tas punggung, sneaker hingga thong. Selain itu, masker, sandal, tas selempang, crop top, tas pinggang, celana, korset, jaket dan choker.

Di samping itu, ada celemek, kantong handphone, dan beragam tas jinjing. Item fesyen dari tas IKEA itu cukup mengesankan, di mana tas mahal Balenciaga yang mirip tas IKEA telah menjadi inspirasi mereka membuat item lain.

Hakim PN Tangerang Tolak Eksepsi IKEA

Foto yang mereka unggah pun mendapat beragam komentar hingga pujian. "Menakjubkan," tulis salah satu netizen, mengomentari foto celana dalam dari tas IKEA.

 

IKEA MASK @aria.duan #IKEAMASK #HANDCRAFT #FRAKTA #FRAKTAMASK

A post shared by Zhijun Wang (@zhijunwang) on

 

Tej wiosny domy mody lansuj? swoje wersje niebieskiej torby. FRAKTA jest trendy od dawna! #FRAKTA #bag #ikea

A post shared by IKEA Polska (@ikeapolska) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya