Definisi Cantik Menurut Velove Vexia

Velove Vexia
Sumber :
  • VIVA.co,id/Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik dan menarik. Namun, seringkali cantik memiliki nilai yang berbeda pada setiap orang.

Punya Kulit Kering dan Sensitif, Velove Vexia Ungkap Rahasia Perawatannya

Ada yang menilai cantik itu bisa terpancar dari sikap, ada pula yang menilai cantik dari cara bicara.

Pendapat berbeda mengenai cantik juga diungkapkan aktris muda dan jelita, Velove Vexia. Sebagai public figure, tentu banyak yang menilai jika Velove adalah wanita yang cantik. Tapi menurutnya, cantik itu sangat subjektif.

Hari Perempuan Internasional, Velove Vexia Singgung Soal KDRT

"Cantik itu bisa didefinisikan dengan bermacam-macam, dari prilaku bisa terlihat cantik, dari cara kita merawat diri juga menentukan cantik kita," kata Velove saat ditemui di Plaza Indonesia, Jumat 12 Mei 2017.

Meski terlihat sempurna, Velove menganggap memiliki kekurangan pada bentuk fisik wajahnya dengan struktur tulang tidak proporsional. Namun, kekurangannya itu bisa terlihat cantik dengan cara merawat diri dengan baik.

Velove Vexia Ungkap Perbedaan Hidupnya Pasca Menikah

"Kalau jorok jadi tidak kelihatan cantik. Menurut aku, selain dari dalam, bagaimana kita juga bisa mengedepankan sisi positif diri kita. Dari luarnya juga dirawat," kata Velove. (ren)

Velove Vexia

Jadi Duta Go Red for Women, Velove Vexia Ajak Jaga Kesehatan Jantung

Velove Vexia dinobatkan sebagai Duta Go Red for Women yang diinisiasi oleh Yayasan Jantung Indonesia. Velove bercerita mengenai pemahamannya tentang kesehatan jantung.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023