Aroma Minyak Wangi Pria Paling Disukai Wanita

SA Designer Parfums, Porsche Design
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Pemakaian minyak wangi pada saat ini, menjadi gaya hidup yang tidak bisa dilupakan. Sebab, dengan aroma tubuh yang segar bukan tidak mungkin dapat membuat seseorang tampil percaya diri di hadapan khalayak umum.

Viral Parfum Chiki Balls, Seperti Apa Aromanya?

Bagi para pria, menjaga penampilan dengan wewangian pun penting adanya. Itu lantaran dapat memberikan kenyamanan bagi lawan jenis, sekaligus menciptkan ciri khas bagi sang pemakai.

Menurut Head of Global Operations SA Designer Parfums, Grzegorz Mietus dari Porsche Design mengatakan, ada aroma wewangian yang disukai para wanita, seperti aroma segar dan maskulin. Aroma tersebut seperti, patchouli, jeruk, woodsy, citrus, dan cedar.

5 Titik Bagian Tubuh Ini Bisa Bikin Wangi Parfum Tahan Lama

"Para pria harus tahu, kalau ternyata beberapa wanita biasanya tertarik berawal dari aroma tubuh mereka, atau minyak wangi yang mereka pakai. Para wanita menyukai aroma yang segar dan maskulin," ujar Grzegorz Mietus kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan, pada dasarnya para wanita tidak menyukai parfum yang terlalu tajam dan berlebihan. Sebab ,parfum seperti itu dapat membuat mereka tidak nyaman saat menghirupnya.

10 Cara Selalu Wangi dari Pagi Sampai Malam Setiap Hari

Tidak hanya itu, para wanita juga menyukai pria dengan wangi yang sporty. Biasanya, wewangian tersebut terdapat elemen aroma pedas bercampur aroma jeruk dan menghasilkan keharuman Polygonum.

"Aroma dari minyak wangi yang sporty, juga menjadi daya tarik para wanita. Khususnya, wewangian yang seperti polygonum yang merupakan aroma jeruk yang sedikit spicy," ucap dia. (asp)

Seleb TikTok Andri Aan

Bisnis Unik Seleb TikTok Anak Dukun, Terawang Aroma Parfum Sesuai Kepribadian

Banyak orang membeli parfum karena sekadar suka aromanya, tanpa berpikir cocok atau tidak dengan dirinya. Ini yang membuat kerap kali orang di sekelilingnya merasa enek

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2022