Dian Pelangi Luncurkan 3 Scarf Eksklusif Motif Tie Dye

Dian Pelangi luncurkan scarf
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Desainer modest wear Dian Pelang melucurkan koleksi terbaru. Namun, kali ini, bukanlah busana melainkan eksklusif scarf.

Bukan Sarjana, Desainer Dian Pelangi Bocorkan 3 Kunci Sukses

Bertajuk Wardah X Dian Pelangi, Dian  berkolaborasi dengan merek kosmetik Wardah. Inspirasi yang diambil pun dari warna-warna riasan Wardah.

Sedikitnya ada 3 koleksi eksklusif scarf yang ditampilkan Dian Pelangi. Di mana seluruh koleksinya menggunakan teknik tie dye yang menjadi ciri khas Dian Pelangi.

Cerita Dian Pelangi Dapat Apresiasi Luar Biasa di Paris

"Aku mengeluarkan koleksi eksklusif scarf yang terinspirasi dari Wardah dan jadilah 3 motif dengan teknik tie dye. Koleksi ini dibuat di Pekalongan dengan proses selama 3 bulan," ujar Dian Pelangi kepada VIVA.co.id.

Dian menuturkan bahwa beberapa inspirasi scarf tersebut, seperti Just Dust yakni menonjolkan warna-warna cerah terinspirasi dari warna eyeshadow.  Kemudian Mineralism yaitu menampilkan signature colors Wardah, serta paduan warna pastel dan warna yang kuat yang sering terlihat pada batuan mineral.

Koleksi Dian Pelangi di New York Fashion Week Tuai Pujian

Selanjutnya,  Dream Cream yang menampilkan warna-warna krem yang hangat. Seluruh scarf tersebut menggunakan bahan rayon katun yang memiliki tekstur sehingga sangat sejuk dan tidak mudah kusut.

"Aku menggunakan bahan rayon katun yang bertekstur agar tidak mudah kusut, dan adem. Kenapa aku pilih motif tie dye karena itu sudah menjadi ciri khas Dian sekaligus juga sebagai promosi untuk kain nusantara dan memajukan pengrajin Indonesia," ucap dia.

Koleksi scarf ini hanya di produksi dalam 5000 pieces saja dan hanya tersedia di seluruh gerai Wardah se-jabodetabek. Scarf ini dijual dalam satu paket berisi kosmetik yang dibanderol sekitar Rp265 ribu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya