Berburu Koleksi Ramadan di Department Store Asal Prancis

Kolekasi Ramadan
Sumber :

VIVA.co.id – Dalam menyambut bulan suci Ramadan, Department Store asal Prancis, Galeries Lafayette menghadirkan koleksi edisi Ramadan dan Lebaran. Koleksi ini spesial bagi mereka yang ingin tampil spesial di saat bulan puasa.

Pandemi COVID-19, Bisnis Busana Muslim Tetap Moncer

Adapun beberapa desainer Tanah Air yang ikut serta seperti Ghea Panggabean, Denny Wirawan, Alleira, (X) SML by Etu, dan Batik Chic. Seluruh desainer terpilih ini diajak karena memiliki kontribusi tinggi dan koleksi yang konsisten.

"Iya, Galeries Lafayette selalu berkomitmen untuk menghadirkan koleksi festive Ramadan. Kami mengutamakan para desainer yang ikut ini adalah mereka yang menjual busananya di Galeries Lafayette secara konsisten dalam koleksinya," ujar Melissa Ann Tjahyadikarta, Head Marketing Galeries Lafayette di kawasan Jakarta Pusat, Senin, 22 Mei 2017.

KUR Khusus Usaha Busana dan Gaya Hidup Wanita Resmi Diluncurkan

Dia menuturkan bahwa para desainer ini menampilkan koleksi Ramadan dan Lebaran dengan gaya serta selera fesyen mereka masing-masing. Terpilihnya para desainer tersebut juga dilihat atas dasar kesiapan label mereka dalam bersaing di dunia ritel internasional.

Koleksi Ramadan dari desainer ternama ini akan hadir pada 22 Mei 2017 hingga 9 Juni 2017. Koleksi yang dihadirkan sangat spesial karena tentunya lebih eksklusif dan tidak pasaran dengan kisaran harga mulai Rp1 juta hingga Rp4 juta.

Vakum dari Dunia Hiburan, Haykal Kamil Sibuk Bisnis Baju Muslim

Koleksi Ramadan

KOlekasi Ramadan

Baju Koko Black Panther (warna hitam)

Jelang Ramadhan, Bisnis Busana Muslim Pria Makin Jadi Primadona

Seperti halnya bisnis busana muslimah atau hijab, potensi keuntungan dari bisnis busana muslim pria berupa bajo koko dan sarung pun tak kalah menjanjikan.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2023