Tips Make-Up Mata yang Bikin Turun ke Hati

Make-up mata
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Saat berkencan dengan pasangan, tentunya ingin memberikan tampilan yang menarik dan tetap cantik. Tidak sulit untuk mendapatkan tampilan tersebut, cukup dengan trik makeup pada mata dan pualasan bibir.

5 Tips Make-up Anti Luntur Saat Nonton Konser dan Festival Musik

Dituturkan Makeup Expert, Teddy Lim, mata menjadi yang terpenting saat akan bertemu pasangan. Usahakan agar mata memiliki riasan yang menarik, sehingga tatapan pasangan tertuju hanya pada mata Anda.

"Make-up mata itu paling penting. Tapi memang, harus disesuaikan dengan pilihan waktu kencan. Untuk warna make-up mata di malam dan siang hari, pastinya berbeda untuk membuat total look menjadi berbeda juga," ujar Teddy kepada VIVA.co.id di Jakarta, beberapa waktu lalu.

16 Rahasia Cantik Natural Ala Jessica Eks SNSD

Di malam hari, lanjut Teddy, kekuatan warna eyeshadow karismatik dan dramatis menjadi pilihan yang dominan. Selain itu, pulasan bibir yang lebih glossy, atau berkilau, juga lebih dianjurkan.

"Pilihan eyeshadow warna klasik yaitu gradasi cokelat, memberi kesan berkharisma, atau warna laut dengan spektrum hologram. Lipstik dipilih yang lebih glossy, agar merefleksikan pantulan cahaya lampu di malam hari," papar Teddy.

Tips Make-up Cantik Tanpa Menor untuk Natal dan Liburan Tahun Baru

Pilihan gradasi warna yang kuat pada kelopak mata, direkomendasikan untuk memberi kesan dramatis. Sedangkan, untuk kencan di siang hari, gradasi warna lebih dihaluskan, sehingga tidak begitu tajam.

"Pilihan warna eyeshadow hijau yang fresh, memberi kesan lebih soft, serta bentuk gradasi lebih halus dan intensitas yang tidak begitu kuat. Pilihan lipstiknya juga lebih redup seperti nude," kata dia.

Ilustrasi lip gloss/make up.

Tips dan Trik Pengunaan Makeup Sehari-hari dari Make Up Artist Lokal Li Jing

Berangkat dari keinginan jadi Pengajar Profesional Make up Artist dengan berbekal pengalaman lebih dari 19 tahun di dunia MUA, Li Jing sangat paham kebingungan jadi MUA

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2023