Busana Muslim Syar'i Nyaman untuk Ramadan

Busana syar'i
Sumber :
  • Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Menjaga penampilan agar tetap santun dan modis selama Ramadan merupakan hal penting. Meski begitu, Anda juga harus memilih busana yang tepat agar sedap dipandang mata.

Bocoran Tren Busana Muslim Syar'i 2018

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, belum lama ini brand busana muslim syar'i, Jawhara Syari (JS) kembali menghadirkan koleksi terbarunya pada Ramadan tahun ini. 

Bertajuk Magnificent yang artinya keindahan, koleksi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin terlihat berbeda di berbagai kesempatan selama Ramadan.

Belanja Nyaman Busana Syar'i, di Sini Tempatnya

Keindahan yang dimaksud dalam koleksi tersebut yakni dari motif bunga yang terdapat dalam koleksinya. Koleksi tersebut didesain begitu feminin namun menyisipkan gaya yang elegan dan glamor.

"Koleksi terbaru dari Jawhara Syar'i tahun ini mengangkat motif bunga yang menjadi simbol dari keindahan. Desainnya memang dibuat lebih feminin, elegan dan glamor," ujar Cynthia Mahendra selaku owner Jawhara Syar'i dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Sabtu, 27 Mei 2017.

Oki Setiana Dewi Bawa Koleksi Lebih Syar'i ke JFW

Dia menuturkan, bahwa dengan koleksi tersebut dapat membuat muslimah bersyar'i terlihat lebih modern. Untuk bahannya, Jawhara Syar'i menggunakan bahan yang super nyaman dan sejuk, seperti bahan ceruti yang diimpor sehingga sangat ringan, nyaman dan tidak panas. 

Untuk JS Spring Summer 2017, Cynthia menampilkan 13 koleksi busana syar'i yang didominasi warna-warna yang colorful, seperti hijau, pink dan warna-warna pastel. Sementara untuk cuttingannya terlihat lebih simpel dan modern.

Meskipun didesain simpel, namun Cynthia tetap menghadirkan kesan elegan dengan pemakaian swarovski dalam koleksi terbarunya. Koleksi tersebut sangat cocok untuk digunakan saat  bersilahturahmi bersama keluarga di hari Idul Fitri.

"Saya berharap koleksi terbaru Jawhara Syar'i ini bisa menjadi pilihan muslimah untuk lebih bersemangat lagi menjalani ibadah puasa dan merayakan hari raya Idul Fitri tahun ini." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya