Tren Kecantikan Terliar, Berani Coba?

Make-up unik Jasmine
Sumber :
  • Instagram.com/butterflyjasmine49

VIVA.co.id – Tren kecantikan telah berubah semakin liar. Kini, hewan dan tumbuhan hidup digunakan untuk menciptakan seni bibir terbaik.

Industri Estetika Masuki Era Beauty 4.0

Jasmine, seorang make-up artist berbagi kreasi bertema botani terbaru dalam akunnya di Instagram. Dia mengatakan, mendapatkan inspirasi membuat kreasi bibir dari kebunnya sendiri.

Dikutip dari Pop Sugar, dia tidak hanya menggunakan bunga dan rumput sebagai hiasan, tapi hewan yang hadir di kebunnya seperti lebah dan siput dalam menghias bibir. Melihat keunikannya, tampilan ini sudah pasti bukan pekerjaan yang singkat.  

Body Contouring Bakal Jadi Tren Kecantikan 2019

Dan tampilan ini juga tidak bisa digunakan untuk harian. Tampilan ini sangat menakjubkan untuk pemotretan yang cukup kreatif, meski berbahaya dan tidak disarankan meletakkan lebah di bibir Anda lantaran sangat berisiko disengat.

 

????Snail is Real???? Before you comment/ask PLEASE READ: Why do I have a live snail on my hand? I have it there cause I like snails. They're beautiful to me. This is a form of my artistic expression, i understand it's not everyone's cup of tea. I'm not asking you to get it or like it but if we can refrain from being mean about it, that'd be nice???? I'm inspired by nature and here's a byproduct of that. (Snail was found in my yard and promptly put right back where I found him after our photo shoot????) ???????????????????????????????????? Anyone else really like snails? ???????????????????????????????????????? Used @danessa_myricks metal pigment in Daydreaming ???????????????????????????????????????????? #amazingmakeupart #makeupartistsworldwide #universalhairandmakeup #dupemag #featuremedita #specialeffects #facepaint #faceart #tattooideas #bodyart #sfxmakeup #facepainting #bodypainting #creativemakeup #lipart #snail #lipstickjunkie #avantgarde #makeupart #makeupideas #darkart #triggerwarning #phobia #creepycrawly #insectart #snailmail #freaky #slimey

A post shared by Jasmine (@butterflyjasmine49) on

Tampil Maksimal dengan Gaya Rambut Oke saat Rayakan Natal

Jasmine sepenuhnya menyadari bahwa kreasinya tidak bisa diaplikasikan untuk semua orang. Sebab, dia menciptakannya hanya sebagai sebuah bentuk ekspresi artistik.

Jika menggunakan hewan hidup, Anda takut dengan risikonya, ada banyak cara untuk menciptakan tema botani lainnya. Misalnya, menggunakan bunga kecil, daun hingga rumput seperti yang dilakukan Jasmine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya