Busana Modis Nan Nyaman untuk Acara Ramadan

Koleksi busana Ramadan Ella Brizadly
Sumber :
  • instagram.com/ellabrizadly.clothing

VIVA.co.id – Selama bulan Ramadan banyak acara silaturahmi atau pun buka bersama dengan keluarga atau teman terdekat. Untuk itu, untuk memberi kesan berbeda, dibutuhkan pakaian yang praktis, modis namun nyaman.

Ramadan, Dress Simpel dan Ringan Diprediksi Bakal Tren

Demi memenuhi kebutuhan tersebut, perancang busana Ella Brizadly menciptakan koleksi busananya khusus bulan suci. Dia belum lama ini telah merilis busana dengan tema Garis Lurus.  

"Arti Garis Lurus ini mencerminkan hubungan lurus ke atas dengan pencipta dan lurus ke samping yang memberi arti hubungan baik antarmanusia," kata Ella.

Berburu Baju Lebaran Label Artis di Hijab Festive Week

Selain makna yang dalam, Ella juga memperlihatkan koleksinya yang dominan memiliki motif garis-garis. Desain garis yang dibentuknya pun cukup beragam dan menarik, disertai potongan yang sopan dan rapi.

"Desain garis lurus baik horizontal dan vertikal untuk memberi sugesti ketenangan, stabilitas, kekuatan, dan kemegahan. Cutting-nya juga rapi sehingga bisa memberi tampilan kasual maupun formal," kata dia.

Stylish, 6 Inspirasi Fesyen untuk Buka Puasa Bersama

Menampilkan enam desain berbeda dan empat pilihan warna, Ella menggunakan material printing tekstil berbahan katun linen. Pilihan bahan katun tersebut sangat pas dipakai seharian penuh, dalam rangka mempersiapkan pertemuan yang padat di bulan Ramadan.

"Katun itu menyerap keringat dan bikin nyaman, jatuhnya bagus di badan. Kelemahannya memang mudah lecek, tapi justru bahannya ini tetap nyaman dipakai seharian penuh buat menghadiri banyak acara Ramadan," tuturnya.

Koleksi busana Ramadan Ella Brizadly

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya