Deretan Tas Mewah Idol Korea dari Harga Rp1 Juta-Rp30 Juta

Tas Cantik Idol Korea
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Wanita dan tas, dua hal yang tak bisa dipisahkan. Bahkan tas kerap dijadikan aksesoris penunjang penampilan dan tolak ukur kesuksesan seseorang.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Tak hanya mempertimbangkan warna, rancangan yang disesuaikan dengan gaya berpakaian, merek sebuah tas juga menjadi pertimbangan sendiri.

Dilansir Koreaboo, berikut ini deretan tas mewah milik para idol wanita di Korea Selatan. Tas-tas yang mereka gunakan seringkali menjadi acuan bagi wanita untuk mengetahui apa yang sedang menjadi tren di kalangan selebriti.

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

IU

Penyanyi IU memilih tas warna hitam metrk Agira Boboni, harga tas ini diperkirakan sekitar USD80 atau jika dirupiahkan sekitar satu jutaan

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Dara

Mantan anggota girlband 2NE1 ini memang dikenal fashionable, tas merek Oryany Taylor menjadi pilihannya. Harga tas ini sekitar USD240 atau Rp3,1juta.

Yoona

Si cantik anggota SNSD ini memilih shoulder bag merek Michael Kors, harganya diperkirakan $270 atau Rp3,5juta

Suzy

Kekasih aktor Lee Min Ho ini tetap cantik dengan dandanan biasa, kemeja dan rok berbahan jeans, yang dipadukan dengan tas shoulder bag warna merah dari Vean Pole. Harga tas ini sekitar USD400 atau Rp5,3juta.

HyunA

Penyanyi seksi HyunA memilih tas shoulder bag mungil dari Alexander Wang. Harga tas hitam kecil ini diperkirakan USD1200 atau sekitar Rp15,9juta.

Krystal

Gaya berpakaian Krystal kerap menjadi acuan para wanita dalam berpakaian kasual, karena proporsi tubuh dan wajah cantik anggota girlband f(x) Ini mampu membuat semua pakaian terlihat cantik di tubuhnya. Krystal memilih memadukan gayanya dengan hand bag Tod warna merah dan hitam. Tas ini dijual sekitar USD2.300 atau Rp30,6 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya