Busana Muslim Ivan Gunawan-Okky Setiana Hadir di Kokas

Koleksi busana muslim di Ramadan Runway 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) DKI Jakarta kembali menghadirkan Ramadan Runway 2018. Acara tahunan yang berlangsung di Mal Kota Kasablanka ini bertajuk Purity of Ramadhan.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini Kata Oki Setiana Dewi

Sebanyak 22 desainer Tanah Air memeriahkan acara ini, di antaranya Ivan Gunawan, Jenahara, Ariy Arka, Rani Hatta, Nita Seno Adji, Harry Ibrahim, Rudy Chandra dan Oki Setiana Dewi.

Para desainer menampilkan koleksi busana muslim. Ini sekaligus untuk menginspirasi cara berbusana masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. “Ramadan Runway ini diadakan juga untuk memberi inspirasi kepada para pelanggan setia Kota Kasablanka agar tampil cantik saat hari Idul Fitri tiba," ujar Rudy Chandra, Ketua APPMI DKI Jakarta di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 2 Juni 2017.

TERPOPULER: Epy Kusnandar Jualan Gorengan, Dian Sastro Mualaf Hingga Oki Setiana Pindah ke Mesir

Dia menuturkan, bahwa tak hanya show dari para desainer saja, tapi akan ada pameran dari beberapa desainer APPMI. Dari tahun ke tahun, peserta Ramadan Runway semakin meningkat dan pada tahun ini telah terpilih 78 peserta pameran dari 120 pendaftar.

Kemeriahan perayaan Ramadan Runway dimulai sejak 1 Juni 2017 hingga 2 Juli 2017 di Mozaik Walk, Fashion Atrium. Ajang ini juga menghadirkan kegiatan sosial, aneka tutorial berhijab, make-up, kuliah tujuh menit menjelang berbuka, hingga penampilan artis-artis penyanyi papan atas.

Ria Ricis Gelar Acara Buka Puasa Bersama, Teuku Ryan Diundang?

"Nantinya, setiap Jumat, Sabtu dan Minggu, Ramadan Runway akan dimeriahkan beragam sajian bermanfaat, mulai dari pameran busana di Fashion Gallery, peragaan- peragaan busana, kegiatan sosial, aneka tutorial berhijab dan berdandan, kuliah tujuh menit menjelang berbuka, hingga penampilan artis-artis penyanyi papan atas.” (mus)

Film Kiblat

Terpopuler: MUI Minta Film Kiblat Tidak Tayang sampai Harapan Teuku Ryan

Round-up kanal Showbiz VIVA pada Senin, 25 Maret 2024. Salah satunya tentang film Kiblat yang menuai kontroversi hingga pelarangan dari MUI.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024