Matahari Terbenam, Tren Riasan Mata Kekinian

Riasan mata sunset eyes
Sumber :
  • instagram.com/briannacrow

VIVA.co.id – Riasan wajah sering berganti mengikuti musim. Dan kali ini warna-warna oranye kala matahari terbenam, ternyata sedang menjadi tren make-up kekinian, yang tengah heboh di Instagram.

4 Tips Merias Mata Minimalis untuk Sehari-hari

Warna tersebut diaplikasikan sebagai inspirasi make-up pada mata agar nampak lebih dramatis. Tren kecantikan mata di Instagram dinamai sunset eyes.

Dikutip dari Glamour, tampilan ini menggunakan warna-warna hangat yang merefleksikan momen sebelum matahari menghilang dari pandangan. Warna langit yang indah di saat matahari terbenam, menjadi inspirasi cantik untuk mata. Gradasi warna oranye, merah menyala, dan glitter keemasan, dengan sedikit warna laut biru yang kemudian dikombinasi, memberikan tampilan yang kontras dan indah.

Mengapa Langit Senja Berwarna Jingga?

Para make-up artist di Instagram, menciptakan tampilan dengan mengaplikasi warna terang dari tangerine dan diikuti dengan smoky terracotta, seperti merah, pink, dan biru. Kemudian, keseluruhan warna tersebut dijadikan satu untuk menciptakan efek ombre.

Selalu Tampil Fresh dan Cantik, Intip 5 Inspirasi Riasan Mata Jennie BLACKPINK

Untuk memberikan kesan lebih manis, padukan dengan lipstik berwarna terang. Direkomendasikan memilih lipstik berwarna oranye terang atau neon pink, agar tampilan lebih maksimal.

 

Sun & Sea ?????? This is one of my go-to looks in the summer! I amplified it quite a bit though for the sake of the gram ???? The idea is simply a softer orangey crease, turquoise lower lash, neutral lid and ideally a nude lip! •used• @limecrimemakeup Venus Palette @colourpopcosmetics Coconut Super Shock Shadow @lagirlcosmetics Glide Gel Liner in Mermaid Blue @essencemakeup Single Shadow in Snowflake @newyorkcolor Liquid Liner @makeupforeverofficial Excessive Lash Mascara . . . . . . #motd #lotd #colourpop #limecrime #makeupforever #essencemakeup #lagirl #wakeupandmakeup #venuspalette #closeup #slay #undiscoveredmuas #makeupaddict #summermakeup #sunseteyes #phillymua #glam #slave2beauty #summer2017 #colorful #makeupartist #selftaught #underdogmuas #makeuponfleek #undiscovered_muas #popofcolor #featuremuas #makeupporn #blendthatshit #summervibes

A post shared by V I C T O R I A ?????? (@ultravioletbeauty_) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya