Zaskia Adya Mecca Klaim Harga Busana Ramadannya Terjangkau

Zaskia Adya Mecca rilis koleksi Ramadan lewat brand fesyen Meccanism.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Ramadan selalu menciptakan sesuatu yang berbeda, berkaitan dengan pakaian atau makanan. Kali ini, artis sekaligus perancang busana, Zaskia Adya Mecca merilis paket Ramadan dari merek fesyennya, Meccanism.

Begini Cara Zaskia Adya Mecca Ajarkan Anak Soal Berbagi Sejak Dini

Zaskia bersama sang kakak, Tasya Nur Medina, ingin menyambut Ramadan dengan hal yang berbeda. Kali ini, dua kakak beradik itu menciptakan sebuah paket Ramadan untuk membuat pelanggan setianya bisa menikmati pilihan dari koleksi Meccanism.

"Paket Ramadan kami ciptakan biar mempermudah konsumen memilih pakaian yang diinginkannya. Paketnya terdiri atas Paket Tarawih (mukena+kaus kaki), Bukber (outer dan hijab instan), dan Silaturahmi (atasan dan bawahan)," ujar Tasya di peluncuran koleksi terbaru Meccanism di kawasan Kemang, Jakarta, Sabtu, 3 Juni 2017.

Gak Bisa Masak, Zaskia Adya Mecca Bingung Disuruh Suami Bikin Ayam Goreng

Tasya menambahkan, paket Ramadan ini sengaja dinamakan dengan nama yang familiar di bulan Ramadan untuk mempermudah para konsumen menjangkau pilihan pakaian yang diinginkan. Selain itu, dari segi harga, Zaskia menekankan harga koleksi busananya terbilang murah.

"Pokoknya harganya enggak akan lebih dari Rp500 ribu per satuannya. Apalagi, prinsip dari Meccanism adalah harganya yang terjangkau dan terbilang murah," kata Zaskia di kesempatan yang sama.

Kaki Patah Tertimpa Moge, Hanung Bramantyo: 2 Bulan Baru Bisa Naik Motor Lagi

Di waktu yang sama juga, keduanya meluncurkan koleksi busana Ramadan dengan nuansa pastel. Selain itu, pakaian terbarunya tersebut, memiliki dua jenis bahan yang sesuai dengan karakteristik Zaskia dan Tasya.

"Kalau koleksi Ramadan kami memang sengaja ada dua jenis yang terbuat dari bahan linen dan crepe. Kalau mau lebih rapi, pilihan bahan crepe yang presentasikan Kak Tasya. Kalau mau lebih santai kayak aku, bisa pilih bahan linen,” ucap Zaskia. (art)

Zaskia Adya Mecca

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Pernikahan bagi Zaskia Adya Mecca adalah sesuatu yang sakral namun tak perlu jadi beban bagi yang melaksanakannya. Pernikahan semestinya jadi momen sekali dalam hidup.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024