Parfum Terinspirasi Wonder Woman Dijual Rp1,2 Juta

Wonder Woman
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Film pahlawan wanita super garapan DC Comics, Wonder Woman, baru saja tayang pada akhir bulan lalu di Tanah Air dan di Amerika pada 2 Juni 2017. Popularitas wanita super ini, ternyata menjadi inspirasi menciptakan parfum.

Viral Parfum Chiki Balls, Seperti Apa Aromanya?

Desainer fesyen asal Prancis, Jean-Paul Gaultier menciptakan sebuah parfum wanita dengan aroma yang diklaim seseksi wanita super tersebut. Dikutip dari Us Magzine, Senin 5 Juni 2017, Gaultier menciptakan parfum dengan aroma klasik yang berbeda untuk musim panas tahun ini.

Bahkan, botol parfum itu memiliki tampilan klasik dan seksi dengan gambar Wonder Woman versi lawas yang memakai aksesori dan kostum warna biru, merah, kuning, dan motif bintang di celana, serta lasso emas yang menghiasi kemasan.

Sinopsis Wonder Woman, Perjuangan Gal Gadot Selamatkan Manusia

Parfum klasik ini memiliki aroma lemon sorbet, teh melati, dan jus tebu yang ditambah dengan aroma asli dari jahe, bunga jeruk dan vanila. Dan puncaknya, aroma ini bisa memberi kesan yang seksi bagi pemakainya.

Calssique Wonder Woman Eau Fraiche ini sudah tersedia dan dijual dengan harga sekitar Rp1,2 juta. Selain parfum Wonder Woman, dia juga menciptakan parfum untuk pria, Superman dengan aroma yang lebih kuat. Kedua parfum ini dijual secara terbatas.

Sentil Parpol Oposisi Melempem, Fahri: Mending Nonton Wonder Woman

Parfum terinspirasi Wonder Worman by Jean-Paul Gaultier

Seleb TikTok Andri Aan

Bisnis Unik Seleb TikTok Anak Dukun, Terawang Aroma Parfum Sesuai Kepribadian

Banyak orang membeli parfum karena sekadar suka aromanya, tanpa berpikir cocok atau tidak dengan dirinya. Ini yang membuat kerap kali orang di sekelilingnya merasa enek

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2022