Begini Rupa Sneakers Kesayangan Kate Middleton

Kate Middleton
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA.co.id – Gaya busana Kate Middleton kerap dijadikan acuan bagi banyak perempuan. Dia memiliki gaya sederhana, klasik namun tetap terlihat elegan.

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

Tapi beberapa bulan belakangan, penampilan Kate terlihat lebih kasual. Dia tertangkap kamera sering menggunakan sepatu sneakers warna putih.

Sepatu dari merek Italia, Superga tersebut terlihat cantik dipadupadankan Kate dengan berbagai jenis pakaian dalam berbagai kesempatan.

Intip Tren Streetwear, Warnai Transformasi Gaya Fashion di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Dikutip dari Huffington Post, Senin 5 Juni 2017, saat tur ke Kanada pada Oktober tahun lalu, Kate memadukan sneakers putih dengan skinny jeans warna hitam dan jaket parka warna krem.

Sementara itu, dalam acara London Marathon April 2017, ibu Pangeran George ini terlihat memadukan sneakers putihnya dengan kaus lengan panjang warna putih bergaris dan skinny jeans warna gelap.

Gandeng Indonesian Sneaker Team, Ortuseightlifestyle Rilis The Vagabond

Harga sepatu ini sendiri terbilang cukup murah, jika dilihat di situs Superga. Harga sepatu tersebut sekitar US$65 atau Rp865 ribu. Dan menurut ulasan para pengguna, mereka mengakui sepatu ini sangat nyaman digunakan.

Sneakers

Dalam situsnya, sneakers ini dijual dalam 12 pilihan warna. Sepatu terbuat dari bahan kanvas yang nyaman dipakai setiap hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya